telkomsel halo

Gojek perluas layanan GoFood Exclusive

06:51:51 | 10 Nov 2019
Gojek perluas layanan GoFood Exclusive
JAKARTA (IndoTelko) - GoFood terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan mendorong pertumbuhan bisnis mitra ​merchant​.

Salah satu inisiatif GoFood yakni memperluas GoFood Exclusive, program pemilihan menu dan harga khusus yang hanya dapat dibeli oleh konsumen melalui layanan GoFood di aplikasi Gojek, ke lebih dari 300 hidangan di lebih dari 1.000 outlet.

Program GoFood Exclusive telah dimulai pada bulan Juli 2019 dengan menu yang telah dikurasi dan paket khusus dengan harga terjangkau yang menjadi semakin populer di antara GoFoodies.

"Sebagai pemimpin pasar layanan pesan-antar makanan dengan 500.000 ​merchant ​di Asia Tenggara, kami terus berupaya untuk memanjakan pecinta kuliner dan berkontribusi pada pertumbuhan mitra ​merchant di saat yang bersamaan. Salah satunya dengan memperkenalkan GoFood Exclusive. Sejak pertama kali diluncurkan, fitur ini mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari konsumen. Kali ini, GoFood Exclusive menawarkan skala yang lebih besar dengan lebih banyak pilihan kuliner dan harga spesial yang hanya dapat dinikmati melalui GoFood," kata Senior Marketing Manager GoFood Marsela Renata kemarin.

Hanya dengan memilih ​banner GoFood Exclusive, konsumen dapat memilih ragam kuliner dan paket khusus.

“Dalam berinovasi, GoFood selalu menghadirkan solusi yang ​end-to-end bagi seluruh mitra ​merchant kami. Dengan bergabung di GoFood Exclusive, mitra ​merchant m​ endapatkan akses ke lebih banyak jaringan pasar melalui beragam inisiatif marketing khusus GoFood Exclusive, seperti muncul di banner GoFood dan pemberitahuan konsumen melalui newsletter dan inbox push,” jelas Marsela.

Diungkapkannya, mitra ​merchant mengalami rata-rata peningkatan omzet hingga 8 kali lipat semenjak mereka bergabung dengan GoFood. Melalui berbagai program, termasuk GoFood Exclusive, mitra ​merchant bisa berpartisipasi dan menjangkau pasar yang lebih luas.

Saat ini GoFood melayani lebih dari 50 juta transaksi setiap bulan. Pertumbuhan GoFood meningkat dua kali lipat pada semester pertama tahun 2019. Selain itu, GoFood juga telah menjadi katalog kuliner terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 12 juta menu untuk dipilih.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year