Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Garmin tambah lini smartwatch

05:07:32 | 24 Okt 2019
Garmin tambah lini smartwatch
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Garmin Indonesia memperkenalkan Venu sebagai smartwatch pertama dari Garmin dengan layar AMOLED.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Venu, smartwatch pertama Garmin dengan layar AMOLED yang akan memacu semangat penggunanya melalui program pelatihan dalam bentuk animasi pada layar jam,” ujar Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India Engelhard (Al) Sundoro.

Dikatakannya, Seri smartwatch terbaru Garmin yang dirancang untuk gaya hidup aktif memiliki fitur kesehatan yang terhubung dengan tampilan yang lebih modis dan bisa dipakai ke kantor ataupun di acara formal, sehingga dapat membantu pengguna memantau dan memperbaiki gaya hidup mereka.

Berolahraga di rumah menggunakan Venu dan vivoactive 4 pun jadi lebih menyenangkan dengan 40 latihan animatif seperti strength training, cardio, yoga dan pilates yang sudah tertanam dalam jam tangan.

Panduan pelatihan yang mudah diikuti ini menunjukkan posisi dan teknik yang sesuai bagi penggunanya. 

Terinspirasi oleh style terkini, seri smartwatch hybrid terbaru Garmin – vívomove 3, vívomove Style dan vívomove Luxe – memiliki tampilan seperti arloji yang dilengkapi dengan jarum jam dan detil pada bagian dial yang elegan. Hanya dengan sedikit gerakan tangan, tampilan pada layar jam akan berganti secara dinamis dan menunjukkan layar pintar tersembunyi yang dilengkapi data pemantauan kesehatan dan kebugaran, serta notifikasi cerdas untuk pesan teks, update di media sosial, pengingat kalender dan lainnya.

Telkom Marketing 2
Venu hadir dengan layar berukuran 1,2” dan tersedia dalam warna hitam dengan hardware bernuansa emas, light sand dengan hardware bernuansa rose gold, biru granit dengan hardware silver, dan hitam dengan hardware biru keabu-abuan. Produk juga dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch dan bertahan hingga enam jam dalam mode GPS + musik.

vívomove Luxe, produk premium dari Garmin hadir dengan bezel dan casing berbahan stainless steel berukuran 42mm dengan pilihan strap Italian leather atau Milanese metal. vívomove Luxe memiliki layar sentuh berwarna dual AMOLED yang tersembunyi dengan lengan jam yang terkoordinasi dengan grafis smartwatch. Dengan lensa sapphire crystal lengkung dan detil watch face nan elegan, vívomove Luxe merupakan pilihan jam tangan modis dan penuh gaya.

Seri vívoactive 4 (45mm) memiliki daya tahan baterai hingga delapan hari dengan mode smartwatch, dan hingga 6 jam dengan mode GPS dan musik.(ps)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Laba Bali Towerindo turun 27,6%