Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Ini tiga fitur baru Gojek agar lebih cepat jemput pelanggan

11:30:52 | 16 Okt 2019
Ini tiga fitur baru Gojek agar lebih cepat jemput pelanggan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Gojek mengenalkan tiga inovasi untuk layanan GoRide dan GoCar yaitu: Panduan Titik Jemput Terdekat, Titik Jemput dengan Foto, serta fitur GoRide dan GoCar Instan guna meningkatkan layanan bagi penumpangnya.

“Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah dan cepat bagi para pelanggan. Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu diantaranya melalui kampanye #GakPakeLama," kata VP Transport Marketing Gojek Monita Moerdani, kemarin.

Fitur Panduan Titik Jemput Terdekat membantu pelanggan memesan layanan GoRide dan GoCar ketika berada di lokasi yang kurang familiar. Panduan ini merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver sehingga pelanggan tidak perlu mengetik alamat penjemputan secara manual.

Fitur Titik Jemput dengan Foto. Sekarang, titik jemput untuk layanan GoRide dan GoCar di area keramaian seperti perkantoran, hotel dan pusat perbelanjaan sudah dilengkapi dengan foto, sehingga mempermudah pelanggan dalam menemukan titik jemput yang dipilih.

Telkom Marketing 2
Fitur GoRide dan GoCar Instan merupakan layanan pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrian sehingga mengurangi waktu tunggu pelanggan dan mengurai kemacetan di area penjemputan yang ramai seperti terminal angkutan umum.

Gojek juga menghadirkan fitur GoRide Instan di Plaza Transit MRT Jakarta Lebak Bulus yang ramai dilewati masyarakat. “Peluncuran GoRide Instan merupakan bentuk sinergi Gojek dengan moda transportasi massa dan pemerintah, di mana Gojek menjadi penyedia layanan feeder transportation,” jelas Monita. 

Sebelumnya, fitur GoRide Instan dan GoCar Instan sudah dapat digunakan di Bandara Soekarno-Hatta, Stasiun Depok Baru, dan Stasiun MRTJ Dukuh Atas / Stasiun Commuter Line Sudirman. Di luar ibu kota, kedua fitur juga akan segera tersedia di beberapa titik di Kota Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma