telkomsel halo

Infinix Hot 8 resmi masuk pasar Indonesia

03:33:53 | 06 Okt 2019
Infinix Hot 8 resmi masuk pasar Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) – Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya, Infinix Hot 8, di pasar Indonesia yang menawarkan kapasitas daya baterai lebih besar, serta layar yang lebih luas.

“Smartphone ini akan menjadi The most powerful entertainment smartphone di bawah harga Rp2 juta untuk konsumen anak muda di Indonesia terlebih khusus yang suka dengan mobile game, movie & music streaming ataupun yang suka dengan photography. Smartphone ini menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia," kata Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo dalam keterangan kemarin.

Diungkapkannya, tahun ini Infinix  menargetkan untuk bisa menembus Top 5 smartphone brand di Indonesia, dimana untuk mencapai hal itu produk yang inovatif dengan harga terjangkau akan selalu diluncurkan, serta penetrasi offline channel yang terus di tingkatkan.

"Kami masih memiliki 2 produk lagi yang bakal di luncurkan ke pasar Indonesia sampai dengan akhir tahun nanti, jadi kita tunggu saja,” tukasnya.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan melalui kampanye #MAKINBERINGAS ingin mengajak para anak muda gen Z dan Milenial di Indonesia untuk bisa menikmati kebebasan yang ada tanpa ada keraguan untuk kehabisan baterai smartphone dan tampil makin beringas dalam keseharian mereka untuk mendapatkan kepuasan hiburan yang tak terbatas.

Infinix Hot 8 hadir dengan 2 versi yang berbeda, yakni Hot 8 dengan kapasitas 4/64 GB dan kapasitas 2/32 GB. 

Infinix Hot 8 telah didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8 guna menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau. Begitu pula dengan fitur AR Sticker dengan berbagai macam karakternya yang akan menambahkan pengalaman hiburan baru saat selfie dengan kamera depannya.

Infinix Hot 8 sudah mulai bisa di pesan di Lazada Indonesia sejak tanggal 3 Oktober 2019 dan penjualan flash sale perdana yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang dengan harga spesial flash sale yaitu, HOT 8 versi 4/64 dengan harga Rp 1,399 juta dan HOT 8 versi 2/32GB dengan harga Rp1,199 juta yang akan dilengkapi juga dengan kartu Pra-bayar Smartfren yang memiliki kuota 360GB selama 2 tahun dan free langganan  nonton streaming VIU Premium selama 60 hari.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year