Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Cara Infinix buktikan kualitas "HOT 8"

09:23:20 | 29 Sep 2019
Cara Infinix buktikan kualitas
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix menggelar event selama 24 jam non-stop main mobile game dan movie streaming yang bertempat di OZ Radio Jakarta, dimana event ini melibatkan para X-fans (sebutan fans Infinix) dan disiarkan secara live-streaming di platform digital Lazada Indonesia, Facebook, Instagram, dan Bigo dari Infinix Indonesia secara non-stop selama 24 jam.

Kegiatan ini bagian dari prsiapan akan diluncurkannya smartphone Infinix HOT 8 yang akan segera meluncur ke pasar Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2019.

Dalam event ini, Infinix Indonesia memberikan tantangan (challenge) yang sangat luar biasa kepada para X-fans untuk bisa bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru Inifinix HOT 8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non-stop. 

Sesuai ekspektasi, dengan penuh semangat para peserta yang terdiri dari X-fans mampu menjawab tantangan tersebut dengan tanpa berhenti bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru Infinix HOT 8 selama 24 Jam penuh.

“Sangat senang sekali bisa ikutan tantangan ini walaupun sebenarnya memang cukup berat, namun karena pada dasarnya saya memang hobi bermain game jadi semuanya bisa berjalan dengan baik. Untuk kebutuhan para gamers, smartphone Infinix HOT 8 ini sangatlah mumpuni dengan fitu-fitur yang sangat mendukung untuk bermain mobile game. Dalam 24 jam bermain game tadi, smartphone Infinix HOT 8 yang saya gunakan masih menyisakan 8 persen daya baterai. Sesuai dengan tagline nya, smartphone Infinix HOT 8 ini memang benar-benar beringas," kata Salah satu X-fans yang menjadi peserta challenge tersebut, Rivaldo.

Para peserta challenge yang berhasil mencapai 24 jam non-stop menggunakan smartphone Infinix HOT 8 tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Infinix Indonesia berupa uang tunai jutaan rupiah, serta berhak mendapatkan smartphone Infinix HOT 8 dan menjadi pengguna pertama smartphone Infinix HOT 8 di Indonesia.

Telkom Marketing 2
Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan, bahwa dalam kampanye smartphone Infinix HOT 8  membawa tema #MakinBeringas, dimana Infinix Indonesia dengan produk terbarunya bakal memberikan pengalaman Non-Stop Entertainment yang sangat luar biasa bagi para X-fans . 

“Smartphone Infinix HOT 8 nantinya akan menjadi smartphone dengan harga di bawah Rp2 juta paling powerful di pasar smartphone Indonesia," tutup Sergio.

Infinix HOT 8 nantinya akan di luncurkan secara resmi pada tanggal 3 Oktober 2019 mendatang dan akan mulai di jual secara resmi di Lazada Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2019 mendatang.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma