Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Huawei nova 5T, tak sekadar smartphone

06:28:57 | 26 Sep 2019
Huawei nova 5T, tak sekadar smartphone
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — Huawei Indonesia memperkenalkan smartphone terbarunya Huawei nova 5T yang dirancang untuk memberikan pengalaman premium kepada penggunanya.

Perangkat ini cocok digunakan oleh konsumen yang lekat dengan media sosial untuk mencari inspirasi dan gaya fashion, dengan desain perangkat yang apik, futuristik, serta kamera selfie resolusi 32 MP.

Lebih dari sekadar perangkat smartphone biasa, nova 5T dapat menjadi teman digital yang bermanfaat di zaman modern saat ini: dengan desain smartphone yang modis dan performa yang kuat. Dengan algoritma AI HDR, pengguna dapat menghasilkan foto yang luar biasa - bahkan dalam kondisi gelap.

Huawei nova 5T didukung oleh prosesor AI premium, Kirin 980, dan dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128 GB. Bersama dengan sistem operasi EMUI 9.1 yang kuat, komponen-komponen tersebut bekerja bersamaan untuk menawarkan pengalaman tanpa hambatan yang setara dengan smartphone flagship.

Teknologi SuperCharge 22,5W memastikan smartphone ini dapat diisi ulang dengan cepat. Dengan waktu 30 menit, baterai dapat terisi 50%, sedangkan kapasitasnya 3.750 mAh.

Sedangkan GPU Turbo 3.0 merupakan yang terkuat dalam industri - perangkat keras dan perangkat lunak yang memadukan teknologi akselerasi pemrosesan grafis - memberikan pengalaman gaming dengan layar penuh dan mengurangi latensi untuk permainan yang berjalan lebih lancar.

"Huawei nova 5T adalah mitra yang sempurna bagi konsumen yang ingin berbagi hal terbaik dari diri mereka dan kehidupan mereka di media sosial atau ingin menikmati game yang tak tertandingi saat bepergian. Dengan lima kamera AI yang canggih dan desain yang ergonomis, smartphone ini meningkatkan standar yang dibutuhkan para kreator konten yang sangat mobile," kata Country Director Huawei Consumer BG Indonesia Fisher Jiang kemarin.   

Desain
Huawei mengedepankan desain ponsel yang futuristik pada nova 5T. Hasil akhir yang dipercantik memberikan tekstur yang unik dan menonjolkan kontras pencahayaan, menciptakan efek 3D berlapis-lapis pada permukaan datar. Desain reflektif yang disempurnakan memberikan tampilan holografis untuk setiap perangkat.

Huawei nova 5T tampil dengan layarPunch FullView ukuran  6,26 inci, mengusung bobot seringan 174 gram serta ketebalan bodi 7,87 mm, sehingga menampilkan desain perangkat yang ramping. Perangkat ini tersedia dalam dua warna yang mencolok: Crush Blue dan Midsummer Purple.

Edisi Midsummer Purple menghadirkan estetika semangat baru pada smartphone. Hal ini terlihat pada simbol bintang nova terukir pada bodi berwarna ungu elegan, yang membiaskan cahaya untuk menghasilkan gelombang berkilauan warna dan bayangan yang kontras.
 
Lima Kamera  
Di era ketika teknologi fotografi yang apik untuk konten media sosial itu begitu penting, Huawei nova 5T menyediakan fitur pendukung terbaik untuk para pengguna aktif jejaring sosial. Pengguna dapat memanfaatkan hasil foto dan video yang premium, ditambah fitur kecerdasan buatan lainnya untuk menangkap momen penting.

Smartphone ini didukung dengan kamera resolusi 32MP yang sangat jernih menangkap detail kecil dengan fokus ketajaman gambar, hingga ke helai rambut obyek fotonya.

Telkom Marketing 2
Teknologi fotografi AI yang disempurnakan seperti AI Image Stabilization (AIS), Auto Exposure Lock (AEL) dan Auto Focus Lock (AFL) bergabung untuk memastikan gambar tajam dan terperinci. Pengguna HUAWEI nova 5T juga mendapat manfaat dari kemampuan mengedit video otomatis yang kuat.

Smartphone ini ditenagai oleh EMUI 9.1, yang memberikan pengalaman mendalam dengan peningkatan kinerja dan kecepatan sistem yang signifikan. Selain itu, Extendable Read-Only File System (EROFS) milik Huawei meningkatkan rata-rata kecepatan baca acak sebesar 20%. Ini juga membantu pengguna menghemat ruang penyimpanan sistem dengan mengurangi ukuran ROM. Hal ini juga dapat mengkonversi file menjadi format file hanya baca dan meningkatkan keamanan perangkat.

Angkasa Pura 2
Huawei nova 5T akan dijual Rp. 6.899.000. Selama periode pre-order 26 September hingga 2 Oktober, Huawei akan memberikan hadiah senilai Rp2,6 juta untuk setiap pembelian nova 5T. Hadiahnya adalah Huawei Band3, Huawei Freelace, dan Charger Mobil Huawei SuperCharge.(sg)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu