telkomsel halo

Optoma tawarkan proyektor andal SA500

08:21:00 | 22 Aug 2019
Optoma tawarkan proyektor andal SA500
Penampakan Optoma SA500
JAKARTA (IndoTelko) - Melalui distributor PT. Datascrip, Optoma perkenalkan proyektor terbarunya dengans seri SA500.  Proyektor andal ini diharapkan mampu menjadi pendukung aktivitas belajar mengajar. 

Kehadiran proyektor ini memberikan pengalaman lebih dalam  kegiatan belajar-mengajar yang lebih sempurna. Datascrip sebagai authorized distributor Optoma di Indonesia memasarkan Optoma SA500 dengan harga Rp5.000.000.

Proyektor dengan tingkat kecerahan 3.600 lumens ini cocok digunakan untuk ruang kelas medium berkapasitas hingga 30 orang dan layar berukuran 84 inci. Gambar yang ditampilkan oleh proyektor ini tajam dengan rasio kontras tinggi 22.000:1.

Diperkuat dengan built-in speaker 10W, Optoma SA500 memberikan performa audio yang memuaskan. Kehadiran built-in speaker ini membuat presentasi multimedia lebih praktis dan efisien karena tidak perlu lagi tambahan audio eksternal di ruang kelas.

Efisiensi pemakaian Optoma SA500 juga didukung dengan Lamp Life Mode yang mencapai 15.000 jam, serta memberikan penghematan konsumsi listrik dengan adanya fitur Eco+.  Selain itu, dengan aktivitas belajar-mengajar yang bisa mencapai 10 jam per hari, Lamp Life Mode juga menghemat penggantian lampu proyektor. 

Dikatakan Senior Division Manager pt. Datascrip Jeremy Hermanto, proyektor Optoma SA500 merupakan solusi untuk kebutuhan proyektor yang efisien, praktis digunakan dan berperforma maksimal. "Proyektor ini ideal untuk digunakan sebagai sarana pendukung aktivitas belajar-mengajar, baik itu di sekolah, universitas, lembaga kursus maupun pelatihan," tambahnya. (sg)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year