Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Asyik, Pertamina ikut meriahkan Festival Merdeka LinkAja

09:19:38 | 14 Aug 2019
Asyik, Pertamina ikut meriahkan Festival Merdeka LinkAja
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Pertamina ikut berpartisipasi dalam “Festival Merdeka LinkAja” yang menghadirkan berbagai promo menarik dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-74. 

Pertamina memberikan ekstra cashback sebesar 17% di atas promo reguler yang telah berlangsung sebesar 25% untuk pembelian bahan bakar Pertamax Series dan Dex Series. 

“LinkAja menawarkan layanan pembayaran digital yang berbeda dari produk lain yang sudah ada di pasar saat ini, dengan berfokus pada pemenuhan kebutuhan esensial masyarakat. Salah satunya adalah melalui program digitalisasi SPBU bersama Pertamina. Bergabungnya Pertamina dalam Festival Kemerdekaan ini kami harapkan akan mempermudah para pelanggan setia LinkAja dan Pertamina menikmati transaksi yang lebih nyaman, aman dan mudah," kata Direktur Pemasaran LinkAja Edward Kilian Suwignyo dalam keterangan kemarin.

Promo Pertamina dalam Festival Merdeka LinkAja  berlangsung dari tanggal 12 Agustus hingga 20 Agustus 2019. Sebanyak 1.177 SPBU yang bekerja sama dengan LinkAja dan tersebar di seluruh Indonesia berpartisipasi dalam memberikan promo ekstra cashback ini.

Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai berikut:

1. Promo merupakan Ekstra Cashback sebesar 17% yang berlaku untuk transaksi menggunakan LinkAja, melalui aplikasi LinkAja dan My Pertamina

2. Maksimum cashback yang diberikan adalah sebesar Rp17 ribu cashback berlaku untuk pembelian Pertamax series dan Dex Series

3. Promo Berlaku untuk 1x cashback / pelanggan /periode promo

4. Promo berlaku di SPBU Pertamina yang berpartisipasi  

5. Cashback diterima dalam bentuk Saldo Bonus LinkAja. 

Telkom Marketing 2
6. Saldo bonus untuk promo ini akan hangus pada tanggal 31 Desember 2019

7. Periode Promo 12 – 20 Agustus 2019

Angkasa Pura 2
8. Promo dapat berubah atau berhenti sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma