Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

3 startup kolaborasi bantu anak yatim

05:33:00 | 07 Aug 2019
3 startup kolaborasi bantu anak yatim
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OVO, Grab dan Tokopedia, melalui program kolektifnya, Patungan Untuk Berbagi, telah mengumpulkan donasi sejumlah lebih dari Rp11 miliar untuk memastikan pendidikan yang berkelanjutan bagi anak yatim di Indonesia.

Sebagai puncak dan penutup dari kampanye #PatunganUntukBerbagi, yang berkolaborasi dengan Rumah Yatim, OVO, Grab, dan Tokopedia mendistribusikan donasi kepada lebih dari 30,000 anak yatim di 18 provinsi di Indonesia, dari Aceh hingga Papua Barat. Donasi yang didistribusikan berupa paket perlengkapan sekolah dan beasiswa, memastikan pemenuhan kebutuhan sekolah dasar, hingga SD hingga SMA.

Telkom Marketing 2
Pengguna OVO, Grab dan Tokopedia mendapatkan pengalaman donasi yang menarik melalui tiga aplikasi, menggarisbawahi kemudahan dan menumbuhkan kenyamanan dari pengguna Indonesia dalam memanfaatkan teknologi digital untuk menyebarkan kebaikan selama bulan Ramadan. Dalam kurang dari 30 detik, pengguna dapat menyelesaikan donasinya secara mudah dan menjadi bagian dari masa depan anak yatim Indonesia.

“Hingga saat ini, kami sudah berhasil mendistribusikan 30.000 paket peralatan sekolah, 2.400 paket seragam sekolah dan 5.000 paket beasiswa kepada anak-anak yatim yang berada di 56 kota di 18 provinsi di Indonesia. Kami harap dengan donasi yang terkumpul dari para pengguna OVO, Grab dan Tokopedia, dapat membantu anak-anak yang berada dalam naungan kami menjadi generasi penerus yang mandiri, terampil dan kompeten," kata Wakil Direktur Utama Rumah Yatim, Lili Herliana Abdurrahman dalam keterangan kemarin.

Kolaborasi ketiga perusahaan teknologi ini diharapkan dapat memberikan dampak berkelanjutan bagi masyarakat. OVO, Grab, dan Tokopedia akan melakukan lebih banyak tindakan untuk memutus rantai kemiskinan dengan menciptakan ekonomi yang lebih baik. Kerjasama tiga ekosistem digital terbesar di Indonesia ini diharapkan dapat menggarisbawahi penggunaan teknologi untuk kebaikan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma