telkomsel halo

So sweet, Bos AirAsia beri ucapan HUT ke AP 2 via twitter

10:02:00 | 31 Jul 2019
So sweet, Bos AirAsia beri ucapan HUT ke AP 2 via twitter
JAKARTA (IndoTelko)  - Group CEO of AirAsia Tony Fernandes mengunggah video singkat yang lumayan menarik di akun Twitter @tonyfernandes pada Selasa (30/7) malam.

Pria yang dikenal ramah ini membuat video singkat di dalam pesawat yang ditumpanginya dan khusus ditujukan ke PT Angkasa Pura II (AP 2) yang akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 pada 13 Agustus mendatang.

"Happy birthday to @AngkasaPura_2 35 years old , thanks for all the support and congrats on your LCC terminal and thanks to a wonderful ceo pak @mawaluddin.Always available ,always willing to help and support," cuit Tony.

Akun @Mawaluddin pun me-retweet cuitan tersebut dan membalas dengan kutipan "Nice Tony".

 

Dalam video singkatnya, Tony mengapresiasi langkah AP 2 yang membangun LCCT di Bandara Soekarno-Hatta dan berjanji akan membawa banyak turis ke Indonesia dan mendatangkan trafik bagi AP 2.

"Tony memang orangnya ramah. Dia memang seorang entertainer. Banyak yang suka sama dia," kata Presiden Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin kala ditanya IndoTelko terkait cuitan dari Tony melalui pesan singkat (31/7).

Awaluddin pun mengatakan, AP 2 akan terus mengembangkan  international low-cost carrier terminal   di Bandara Soekarno-Hatta guna mengincar milenial traveller yang akrab dengan dunia digital.

"Technology implementation for value added service yang sejalan dengan konsep maskapai LCC akan menciptakan International LCC Terminal 2F yang hassle-free dan stress-free,” pungkasnya.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year