Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Realme X andalkan kamera Pop-up

09:12:30 | 28 Jul 2019
Realme X andalkan kamera Pop-up
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Realme seri realme X dengan andalan pada fitur kamera pop-up dibanderol mulai dari Rp3,499 juta dengan kamera utama 48 MP, VOOC Flash Charge 3.0, sensor In-Display Fingerprint dan hadir dalam 2 varian memori internal, 4GB + 128GB & 8GB + 128GB.

“Kami sangat senang karena hari ini kami meluncurkan realme X, smartphone dari realme yang menghadirkan inovasi terkini bagi anak muda di Indonesia. Realme X akan memberikan konsumen Indonesia pengalaman yang luar biasa dalam hal kinerja, desain dan kualitas. Dengan semua kelebihannya, kami percaya bahwa realme X akan menetapkan standar baru dalam industri ponsel pintar Indonesia dan membawa para penggunanya, anak-anak muda untuk menembus batas, mencari potensi baru mereka dari sebuah smartphone.” kata Marketing Director realme SEA Josef Wang, kemarin.

Diklaimnya, realme X telah memukau banyak orang dengan terobosan desainnya, memaksimalkan area display dengan layar 19.5:9, 6.53 inch FHD+ ditambah panel layar Super AMOLED yang memiliki rasio layar mencapai 91,2%, menghadirkan pengalaman layar full screen yang sebenarnya bagi pengguna.

Selain itu, NTSC Color Gamut-nya mencapai 100%, memberikan pengguna tampilan yang jernih dan sangat akurat. Layarnya dilapisi oleh Gorilla Glass 5, membuat ponsel ini kuat dan sangat tahan lama. Semua bagian realme X memenuhi harapan estetika konsumen tanpa mengorbankan spesifikasi.

Realme X menghadirkan terobosan baru dalam desain: generasi baru kamera Pop-up yang disematkan di tengah, menghasilkan pengalaman pemotretan selfie yang smooth. Kamera depan realme X hanya memerlukan waktu 0,74 detik untuk pop-up dan telah diuji hingga 200.000 kali dalam pemakaian normal yang tahan hingga 10 tahun dengan 50 foto selfie per hari. Permukaan kamera ini dilapisi oleh kaca safir untuk ketahanan gores yang maksimal, melindungi lensa kamera dari goresan saat proses pengangkatan kamera.

Realme X mempercayakan Snapdragon 710 sebagai dapur pacunya. Proses produksi 10nm mengintegrasikan GPU Adreno 6 series dan AIE AI Engine untuk kinerja yang kuat melalui Snapdragon Mobile Processing Platform. Hasilnya, realme X memiliki efisiensi pemrosesan yang tinggi dan konsumsi daya yang lebih rendah. Realme X juga menambahkan Hyper Boost 2.0 untuk lebih meningkatkan kinerjanya, memastikan game-game smartphone yang intensif seperti PUBG dan Mobile Legends berjalan dengan lancar dengan frame rate yang lebih tinggi, menghasilkan pengalaman gaming yang unggul bagi para penggunanya.

Telkom Marketing 2
Dalam hal kamera, realme X menawarkan kamera belakang dengan resolusi yang belum pernah dipakai sebelumnya berkat 48MP dengan sensor Sony IMX586 yang menghasilkan kejernihan yang maksimal. Realme X juga mendukung mode Nightscape berdasarkan format RAW dan mode Chroma Boost, untuk gambar dengan detil dan warna yang tajam.

Dengan menghadirkan teknologi AI, peningkatan gambar dan algoritma anti-shake, mode Nightscape meningkatkan pemotretan dalam kondisi minim cahaya, menghasilkan kinerja yang lebih baik dalam hal eksposur, detail, dan kejernihan. Realme X juga memiliki perekaman video slo-mo 960fps/720P dan 120fps/1080P, sementara produk kompetitor di kelasnya hanya mendukung perekaman slo-mo 120fps. Realme X juga telah memberikan spesifikasi maksimal di kamera depannya: desain kamera pop-up 16MP dengan sensor Sony IMX471, mendukung AI Beauty, mempercantik foto group dan mempercantik foto secara manual, untuk pengalaman selfie yang sempurna.

Angkasa Pura 2
Realme X akan hadir secara eksklusif di Shopee melalui realme Official Online Store mulai 25 Juli pukul 17.00 untuk varian 8GB+128GB dan pengguna dapat membeli realme X pada 3 Agustus untuk kedua varian realme X.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu