Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

OPPO rilis Reno edisi Barcelona

05:00:22 | 26 Jul 2019
OPPO rilis Reno edisi Barcelona
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - OPPO meluncurkan seri Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia dengan harga Rp12,999 juta.

Peluncuran ini sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut, selama tiga tahun ke depan.

OPPO menggandeng Blibli.com untuk memasarkan edisi terbatas ini, Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dapat dibeli konsumen Indonesia mulai (25/7).

“Kerja sama yang baik antara OPPO dengan FC Barcelona telah terjalin sejak 2015, kemitraan terlama yang terbangun antara sebuah brand asal Tiongkok dengan klub sepak bola asal Eropa,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan kemarin.

Mengusung semangat untuk mengombinasikan teknologi dan seni, edisi terbatas ini tampil menawan dengan keunggulan peranti keras dan peranti lunak terbaik.

Terinspirasi dari warna bendera kesebelasan yang berkibar di markas FC Barcelona, Camp Nou, tampilan luar varian produk ini diharapkan mampu memberikan ikatan yang kuat antara klub sepak bola, para penggemarnya, dan juga OPPO.

Tak hanya dari segi warna, tampilan luar produk ini menyematkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar, dan logo berukuran lebih kecil berwarna emas di bagian bawahnya. Adapun logo berukuran besar tersebut menandakan sejarah panjang FC Barcelona sebagai klub sepak bola yang disegani, sementara logo berukuran kecil menandai keberadaan klub saat ini, sekaligus penanda masa depan yang lebih cerah.

Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition datang dengan wallpaper eksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah-biru. Fans Barca juga bisa tetap merasa dekat dengan klub kesayangan mereka berkat adanya nada dering khusus berupa lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

Produk limited edition ini juga memiliki kemampuan fotografi yang mumpuni sebagai solusi bagi para penggemar sepak bola saat menonton pertandingan di stadion.

Kemampuan zoom hingga 10 kali memungkinkan para penggemar untuk dapat menikmati pertandingan dari sudut pandang pemilik tiket VIP, walaupun penggemar hanya memiliki tiket biasa. Dukungan stabilisasi saat pengambilan gambar memungkinkan hasil tetap jelas saat melakukan zoom. Kemampuan kamera ini didesain untuk mendukung pengalaman menonton sepak bola menjadi lebih maksimal.

Selain dari kemampuan zoom, teknologi Ultra Night Mode 2.0 yang ada pada OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition juga mendukung pengambilan gambar saat menonton pertandingan sepak bola di malam hari.

Telkom Marketing 2
Layar panorama pada perangkat ini mampu memberikan pengalaman menonton rekaman pertandingan FC Barcelona dengan lebih nyaman. Sementara untuk kekuatan baterainya, OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dilengkapi dengan teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan pengisian baterai dilakukan secara cepat dan tidak mengganggu pengalaman menonton pertandingan.

Saat OPPO dan FC Barcelona memulai kerja sama empat tahun lalu, kemitraan ini mengusung tema “The Smartphone of Champions”. Saat itu, OPPO merilis R7 Plus FC Barcelona Edition, yang kemudian diikuti dengan sejumlah produk edisi khusus lainnya, seperti F1 Plus pada 2016, serta F3 dan R11 Plus pada 2017.

Di Indonesia sendiri, produk edisi FC Barcelona Limited Edition dapat ditemui pada seri F1 Plus dan F3. Seluruhnya mencatatkan penerimaan yang baik dari konsumen. F1 Plus FC Barcelona Edition dipesan lebih dari 3.125 penggemar FC Barcelona saat periode pemesanan, sedangkan F3 FC Barcelona Edition habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 12 jam.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma