telkomsel halo

GOJEK bawa GO-FOOD Festival ke Gresik

10:01:18 | 04 Jul 2019
GOJEK bawa GO-FOOD Festival ke Gresik
GRESIK (IndoTelko) - GOJEK memperluas jaringan GO-FOOD Festival ke Icon Mall Gresik untuk menghadirkan ragam kuliner serba nikmat dalam satu tempat.

“Kami terinspirasi dari semangat dan kesuksesan mitra merchant GO-FOOD yang gigih mengembangkan bisnis kulinernya. Melihat ini, kami ingin terus menghadirkan berbagai program inovasi yang tidak hanya mempermudah mereka untuk memperluas akses pasar, tapi juga mendukung mereka untuk semakin giat berinovasi dan menciptakan produk yang memiliki kualitas terbaik di pasaran, salah satunya melalui GO-FOOD Festival,” kata VP Corporate Affairs for Food & Pay GOJEK Rosel Lavina dalam keterangan kemarin.

Di Gresik, tercatat ada hampir 2.000 mitra merchant yang saat ini bergabung dalam ekosistem layanan pesan antar makanan GO-FOOD. Melalui GO-FOOD Festival, mitra merchant UMKM berhasil meningkatkan omzet rata-rata hingga 2 kali lipat. Inilah yang mendasari terus meluasnya titik lokasi GO-FOOD Festival hingga ke Gresik, setelah sebelumnya dibuka di 2 titik lainnya di Jawa Timur, yaitu di Grand City Mall Surabaya dan Malang City Point.

Dukungan GO-FOOD Festival terhadap pertumbuhan UMKM kuliner lokal juga didasari oleh data dari Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Timur yang merilis angka pertumbuhan ekonomi Jawa Timur pada tahun 2018 mencapai 5.5%, dimana pertumbuhan tertinggi terjadi pada lapangan usaha penyedia akomodasi dan makan minum yang mencapai 7.63%, diikuti jasa kesehatan dan kegiatan sosial sebesar 7.61%.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year