Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Grab hadirkan permainan "Challenges"

11:58:16 | 03 Jul 2019
Grab hadirkan permainan
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) — Grab memperkenalkan widget “Challenges” bagi pengguna di Indonesia. Dengan widget interaktif ini, pengguna Grab bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang terdiri dari rangkaian tantangan dalam berbagai layanan Grab termasuk transportasi, pengantaran makanan, pengantaran paket hingga dompet digital. Challenges merupakan cara terbaru yang seru bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan, diluar keuntungan yang telah mereka dapatkan saat ini.

“Saat Grab bertransformasi menjadi superapp yang memenuhi kebutuhan harian pelanggan, kami ingin memastikan bahwa program loyalitas kami berkembang bersama untuk menyediakan keuntungan dan aktivitas menarik bagi pelanggan. Kami memutuskan untuk menghadirkan Challenges, sebuah aktivitas yang akan memberikan keuntungan menggunakan sistem permainan, untuk membuat pengalaman seru dan berkesan bagi pelanggan. Pelanggan hanya perlu menyelesaikan rangkaian tantangan saat menggunakan berbagai layanan Grab dalam periode waktu tertentu, untuk mendapatkan keuntungan khusus,” jelas General Manager Marketing Grab Indonesia Daniel van Leeuwen.

Telkom Marketing 2
Untuk mengakses Challenges, pelanggan hanya perlu masuk ke widget “Fitur Perjalanan Grab” dalam aplikasi mereka. Cari dan pilih Challenges yang ingin dimainkan, dan pilih “Mainkan Sekarang” untuk memulai tantangan! Tiap tantangan terdiri dari rangkaian aktivitas yang berhubungan dengan layanan Grab.

Challenges merupakan bagian dari GrabRewards yang menjadi program loyalitas terbesar di Asia Tenggara yang memberikan manfaat bagi pelanggan untuk berbagai transaksi sehari-hari. Pelanggan bisa mendapatkan poin dari seluruh layanan Grab yang mereka gunakan. 

Angkasa Pura 2
Dengan empat level loyalitas yakni Member, Silver, Gold dan Platinum, pelanggan bisa meningkatkan level keanggotaan mereka dengan menggunakan layanan Grab, untuk dapat menikmati poin yang lebih banyak, alokasi prioritas dan keuntungan lainnya.(pg)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma