Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

HARKULNAS tingkatkan pendapatan mitra GO-FOOD

09:17:01 | 30 May 2019
HARKULNAS tingkatkan pendapatan mitra GO-FOOD
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Program HARI KULINER NASIONAL (HARKULNAS) GO-FOOD yang diadakan dari 15 April hingga 5 Mei lalu mencatat peningkatan positif pada total dan pertumbuhan nilai transaksi pada outlet mitra merchant GO-FOOD, rata-rata transaksi mitra merchant, serta penghasilan mitra driver.

HARKULNAS GO-FOOD merupakan rangkaian program promo yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada segitiga ekosistem GO-FOOD yaitu mitra merchant, driver, dan pelanggan yang telah setia bersama GO-FOOD.

VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo melalui program ini dapat meningkatkan rata-rata transaksi mitra merchant GO-FOOD sebesar 21%, serta penghasilan mitra driver dari pesanan GO-FOOD bertambah sebesar 8,5% dibandingkan periode yang sama di minggu sebelumnya.

Seperti diketahui, GO-FOOD bekerja sama dengan lebih dari 300.000 mitra merchant di Indonesia dimana 96% nya adalah mitra UMKM untuk memberikan pilihan kuliner yang bias dinikmati oleh masyarakat Indonesia.  

Telkom Marketing 2
Tidak hanya berbagai kenaikan lewat layanan GO-FOOD secara online, rangkaian program HARKULNAS GO-FOOD 2019 yang juga dapat dinikmati di lokasi GO-FOOD Festival juga mencatat peningkatan yang sangat signifikan di jaringan pujasera terbesar di Indonesia tersebut.

Total pertumbuhan dan nilai transaksi di outlet GO-FOOD Festival meningkat 34% di mana transaksi yang dipesan secara online via GO-FOOD meningkat 123%.

Angkasa Pura 2
Berdasarkan hasil riset Lembaga Demografi FEB UI (LD FEB UI) baru-baru ini, GO-FOOD juga memberikan kontribusi yang signifikan pada perekonomian Indonesia, yaitu sebesar Rp 18 triliun.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma