telkomsel halo

MNC Play pacu penjualan selama Ramadan

06:33:45 | 19 May 2019
MNC Play pacu penjualan selama Ramadan
JAKARTA (IndoTelko) – MNC Play memacu penjualan selama Ramadan dengan promo bertema ‘Berkah Ramadhan’.

Pelanggan dapat bebas pilih promo yang dihadirkan diantaranya, Promo Berkah Ramadhan Beli 1 Gratis 3, Promo Berkah Ramadhan Gratis hingga 6 Bulan untuk Cicilan Kartu Kredit, dan Promo Berkah Ramadhan Diskon Merchant. Tak hanya promo, MNC Play juga berikan akses gratis Open All Channel bagi seluruh pelanggan selama masa liburan lebaran.

“Dalam merayakan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kami ingin terus menghadirkan produk-produk yang tentunya menjadikan Ramadhan semakin lengkap dengan berbagai promo menguntungkan bagi para pelanggan. Seiring dengan semangat baru yang kami hadirkan, kami pun ingin memberi kebebasan bagi pelanggan untuk dapat bebas pilih promo Berkah Ramadhan mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Pelanggan dapat menikmati promo Berkah Ramadhan ini mulai dari 6 Mei hingga 10 Juni 2019,” ujar Subscriber Management, Product, and Marketing Director MNC Play Adita Widyansari dalam keterangan kemarin.

Paket Beli 1 Gratis 3, di mana para pelanggan yang telah membeli 1 ragam tontonan bisa mendapatkan  bonus 1 ragam tontonan selama 3 bulan dan bonus 2 ragam tontonan selama 1 bulan. Bagi para pelanggan yang memiliki kartu kredit Mandiri, BCA, BNI, Bukopin, HSBC, Danamon dan Permata, bisa mendapatkan gratis berlangganan 4 bulan jika telah melakukan pembayaran untuk 8 bulan dengan 0% cicilan per bulan.

Sedangkan bagi pelanggan memiliki kartu kredit MNC Bank, bisa mendapatkan gratis berlangganan 6 bulan jika telah melakukan pembayaran untuk 6 bulan dengan dengan 0% per bulan (syarat dan ketentuan berlaku).

Tidak hanya itu, para pelanggan yang ingin belanja baju baru dan kebutuhan outfit lainnya untuk hari lebaran, bisa pilih Promo Diskon Merchant, karena ada bonus voucher Rp50.000 belanja di Hijabenka & Berrybenka (dengan minimum pembelanjaan Rp350.000) serta voucher sebesar 90%+30% berbelanja di The ‘F’ Thing (hingga maksimum diskon sebesar Rp75.000 dan tanpa batasan minimum transaksi).

Untuk semakin memeriahkan libur lebaran bersama keluarga, MNC Play juga menghadirkan Berkah Ramadhan dengan memberikan gratis Open All Channel (OAC) dari tanggal 3 – 9 Juni 2019 untuk seluruh pelanggan. Penawaran khusus gratis OAC selama 1 bulan juga diberikan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran lebih awal agar tidak menganggu liburannya bersama keluarga. Pelanggan sekaligus dapat menikmati Siaran Islam melalui saluran Al Quran Al Kareem yang menyiarkan Salat Tarawih dan Ied langsung dari Mekkah dan Madinah.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year