Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

GO-FOOD gelar pesta kuliner berhadiah emas

11:03:04 | 04 May 2019
GO-FOOD gelar pesta kuliner berhadiah emas
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - GOJEK menggelar Hari Kuliner Nasional (HARKULNAS) GO-FOOD yang menawarkan beragam promo di puluhan ribu merchant GO-FOOD.

Tidak hanya menikmati kuliner nikmat, 55 pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah utama berupa emas batangan seberat masing-masing 5 gram.

Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan HARKULNAS tahun 2018 lalu, kali ini HARKULNAS GO-FOOD hadir dengan ragam promo lebih variatif, periode yang lebih ekstensif selama hampir 1 bulan dan menjangkau wilayah yang lebih luas, yaitu 16 kota di Indonesia.

Data internal GO-FOOD selama tahun 2018 juga menyebutkan bahwa pertumbuhan transaksi di 5 kota utama diadakannya HARKULNAS meningkat hingga 6 kali lipat.

“HARKULNAS GO-FOOD hadir dilatar belakangi oleh apresiasi kami terhadap kerja keras para mitra merchant dan driver selama ini, serta kesetiaan pelanggan dalam memilih GO-FOOD sebagai pilihan utama layanan pesan-antar makanan," kata VP Corporate Affairs Food & Pay GOJEK Rosel Lavina dalam keterangan kemarin.

Berdasarkan riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) berjudul “Dampak GOJEK terhadap Perekonomian Indonesia pada Tahun 2018,” GO-FOOD memberikan kontribusi yang signifikan pada perekonomian Indonesia, yaitu sebesar Rp 18 triliun.

Hasil studi LD FEB UI ini juga melansir bahwa peningkatan volume dan omzet bisnis memacu mitra UMKM untuk terus mengembangkan usahanya. Hal ini ditunjukkan dari 85% responden UMKM yang menginvestasikan kembali pendapatannya dari GO-FOOD ke dalam usaha mereka.  

Telkom Marketing 2
Puncak HARKULNAS GO-FOOD dapat dipastikan menjadi pesta kuliner paling meriah persembahan dari GO-FOOD. Saat ini, dalam rangkaian MINGKULNAS (Minggu Kuliner Nasional), pengguna dapat menikmati ragam kuliner dengan diskon hingga 40% dan juga voucher potongan harga hingga Rp50.000.

Sedangkan di puncak perayaan HARKULNAS GO-FOOD tanggal 5 Mei 2019 nanti, masyarakat dapat menikmati diskon hingga 55% dan harga makanan mulai dari Rp5.500.

Angkasa Pura 2
Tidak hanya menikmati kemudahan berwisata kuliner online di GO-FOOD, masyarakat juga dapat menikmati keseruan promo HARKULNAS di area GO-FOOD Festival karena setiap pembelian makanan/ minuman di GO-FOOD Festival akan mendapatkan diskon hingga 50% + 55% (S&K berlaku).(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
pollingkabinetjokowi.jpeg
More Stories
telkom sigma