Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Coocaa terapkan AIoTV

08:07:17 | 13 Apr 2019
Coocaa terapkan AIoTV
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Coocaa berkomitmen untuk terus memimpin inovasi teknologi, dengan berfokus untuk menyediakan Artificial Intelligence Internet of Things TV (AIoTV), dengan harga yang terjangkau.

Sejak tahun 2018, Coocaa telah mengalokasikan sumber daya untuk penelitian dan pengembangan (R&D), dan bekerja sama dengan perusahaan teknologi lainnya, termasuk Google dan Baidu, untuk mengembangkan lebih banyak produk AI, serta menyediakan pilihan hiburan yang lebih baik.

Enam bulan setelah debutnya di Lazada Indonesia, Coocaa menunjukkan eksistensinya dengan menjadi salah satu merek terpilih dalam Joint Business Partnership (JBP) Lazada pada tahun 2019.

Kemitraan dengan Lazada akan menjadi kunci bagi Coocaa untuk mencapai pertumbuhan penjualan lima kali lipat, baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

“Coocaa tengah bersiap untuk menjadi pemimpin tren di industri TV Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Dalam waktu yang sangat singkat, kami mendapatkan penghargaan ini. Melalui kemitraan ini, kami berkomitmen untuk memenuhi keinginan pasar terhadap teknologi yang canggih, dengan harga yang terjangkau,”kata General Manager of Skyworth Southeast Asia Brand Business & Director of Global E- Commerce Overseas Department, Rock Zhang dalam keterangan kemarin.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan pasar eCommerce di Indonesia dan Asia Tenggara berkembang pesat.

"Lazada berkomitmen dalam mengembangkan solusi yang dapat dimanfaatkan oleh merek dan penjual kami, untuk mempercepat pertumbuhan mereka menjadi super eBusinesses. Saat kami mengatur dan menciptakan pengalaman terbaik bagi konsumen, kami juga ingin membangun ekosistem pemasaran, penjualan, dan pencitraan merek yang berkelanjutan yang menawarkan efisiensi dan nilai jangka panjang bagi mitra kami,” katanya.

Telkom Marketing 2
Coocaa menargetkan penjualan 35 ribu unit smart TV di Indonesia pada tahun 2019. Selama kampanye 12.12, Coocaa menduduki peringkat pertama sebagai merek TV paling laris, dan peringkat kedua dalam kategori peralatan rumah tangga di Indonesia.

Peluncuran Smart TV Coocaa 50S5G telah menjadi pelopor bagi AIoTV - karena AIoTV telah mendapatkan predikat sebagai salah satu smart TV Android yang paling terjangkau di kelasnya. Dalam tiga tahun kedepan, Coocaa akan memperkenalkan lebih banyak perangkat pintar untuk rumah di Lazada.

Angkasa Pura 2
Tren ini juga sejalan dengan konsep rumah pintar yang kian berkembang. Asia-Pasifik diperkirakan akan mendominasi pasar rumah pintar pada tahun 2020, dengan valuasi US$13,7 miliar, dan perkiraan tingkat pertumbuhan sebesar 27%.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma