Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Redmi Note 7 ramaikan persaingan di pasar "mid level"

05:42:57 | 22 Mar 2019
Redmi Note 7 ramaikan persaingan di pasar
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 7, smartphone teranyar dari seri Redmi Note yang populer.

Melanjutkan tradisi seri pendahulunya, Redmi Note 7 kembali dilengkapi dengan layar yang besar serta didukung dengan daya tahan baterai yang super tangguh, dan peningkatan teknologi fotografi ke level yang lebih tinggi untuk sebuah smartphone di kisaran harga menengah. Redmi Note 7 akan tersedia mulai 27 Maret 2019, dengan harga mulai dari Rp1,999 juta.

"Xiaomi sangat antusias untuk meluncurkan model terbaru dari seri Redmi Note, Redmi Note 7 di Indonesia untuk menjawab permintaan konsumen yang tinggi akan smartphone yang memiliki performa yang luar biasa dengan harga yang sangat kompetitif. Redmi Note telah dikenal sebagai lini produk dari Xiaomi yang menawarkan smartphone dengan harga yang paling kompetitif; berkualitas tinggi, dan memiliki kinerja yang tangguh untuk para konsumen. Kehadiran Redmi Note 7 di Indonesia diharapkan dapat memastikan seluruh pengguna dapat merasakan teknologi dan inovasi yang menawan dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Head of Southeast Asia, Country Head, Xiaomi Indonesia Steven Shi dalam keterangan kemarin.

Desain baru
Redmi Note 7 menandai perubahan desain terbesar dalam seri Redmi Note, menampilkan gaya premium yang baru dengan bagian depan dan belakang yang dilapisi bahan Corning Gorilla Glass 5.

Memiliki layar berponi Dot Drop dengan screen-to-body ratio 19,5:9 berukuran 6,3 inci diagonal yang menawan serta memiliki FHD+ beresolusi 2380 x 1080.   

Pada bagian belakang, Redmi Note 7 menggunakan sensor CMOS Samsung ISOCELL GM1 yang memiliki 48 juta piksel.

Saat mengambil gambar, Redmi Note 7 menggunakan teknologi Tetracell Samsung yang menggabungkan empat piksel yang menjadi satu piksel besar 1,6 μm. Hal tersebut meningkatkan sensitivitas cahaya dan membuat gambar 12MP yang dihasilkan menjadi lebih terang dan jelas, bahkan dalam kondisi sedikit cahaya.

Selain itu, Xiaomi menggabungkan kamera Redmi Note 7 dengan fitur AI terbaru, termasuk fitur night mode yang pernah diperkenalkan bersama dengan produk flagship Xiaomi, yaitu Mi MIX 3, serta AI Scene Detection, AI Beautify, dan AI Portrait yang membuat pengguna dapat menghasilkan gambar yang menakjubkan dengan sangat mudah.

Telkom Marketing
Redmi Note 7 mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC, dengan kecepatan clock-speed maksimum 2,2 GHz, memastikan performa akan tetap unggul tanpa kompromi bahkan pada saat bermain game dan pengaturan data.

Redmi Note 7 akan hadir dalam beberapa pilihan warna seperti Space Black, Neptune Blue, dan Nebula Red. Redmi Note 7 akan secara resmi dijual di harga Rp1,999 juta untuk versi 3GB+32GB, dan Rp2,599 juta untuk versi 4GB+64GB.

Kedua versi Redmi Note 7 tersebut akan mulai tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store pada tanggal 27 Maret 2019.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma