Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

GO-FOOD telah miliki 400 ribu merchant

10:14:39 | 15 Mar 2019
GO-FOOD telah miliki 400 ribu merchant
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - GOJEK mengungkapkan layanan pengiriman makanan GO-FOOD telah menggandeng hampir 400.000 merchant kuliner, dimana 80% diantaranya merupakan Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

"Kami bangga sekali bisa melihat kesuksesan bisnis para mitra merchant dan bagaimana GO-FOOD melalui inovasi teknologinya menjadi bagian dari perjalanan sukses mereka," kata VP Marketing GOJEK Aristo Kristandyo dalam konferensi pers "Apresiasi Juara Partner GO-FOOD 2019", kemarin.

Aristo menambahkan bahwa melalui ajang penghargaan ini, GO-FOOD ingin menegaskan komitmen dalam mendukung pertumbuhan bisnis mitra merchant, tidak hanya di kota-kota besar tapi juga memperluas jangkauan ke merchant lokal yang semakin menunjukkan semangat yang positif untuk terus memajukan industri kuliner di Indonesia. 

“Apresiasi ini merupakan apresiasi atas pencapaian yang membanggakan dari mitra merchant GO-FOOD, tidak hanya di kota besar tapi yang mewakili seluruh Indonesia di mana GO-FOOD beroperasi,” katanya.

Kali ini GO-FOOD memberikan apresiasi kepada merchant dan driver se-Jabodetabek melalui 27 kategori yang beragam, diantaranya Juara Partner GO-FOOD Outlet Terbaik; Juara Partner GO-FOOD Pelanggan Setia Terbanyak; Juara Partner GO-FOOD Inovasi Terbaik; Juara Partner GO-FOOD Teman Begadang; Juara Partner Pencuci Mulut; hingga Juara Partner GO-FOOD untuk Pelayanan Driver GOJEK Terbaik dimana voting terhadap merchant dengan pelayanan terbaik pada driver dilakukan langsung oleh para mitra driver GOJEK; Juara GO-FOOD Jagoan GO-FOODIES yang merupakan pilihan favorit pengguna aplikasi; serta Mitra Juara GO-FOOD untuk driver yang paling banyak mendukung para mitra merchant GO-FOOD untuk mengantarkan pesanan ke tangan pelanggan.

Angkasa Pura 2
Uniknya, selain apresiasi merchant, kali ini GOJEK juga mengapresiasi mitra driver sebagai salah satu bagian penting dalam ekosistem bisnis kuliner.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma