telkomsel halo

JavaMifi resmi gandeng AirAsia

09:49:00 | 09 Mar 2019
JavaMifi resmi gandeng AirAsia
Situs kerjasama JavaMifi Airasia (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Tumbuhnya Outbound Travel plus pertumbuhan ekonomi nasional di kisaran 5% yang terus meningkat,  serta pergeseran tren dimana generasi milenial yang melek teknologi menjadikan traveling sebagai gaya hidup bahkan prioritas utama mereka dalam membelanjakan penghasilan. 

Kemudahan teknologi juga memudahkan mereka mengatur layanan transportasi yang dapat disesuaikan dengan kantong dan tujuan.  Kemudahan yang dihadirkan teknologi tidak hanya membantu masyarakat dalam memanfaatkan jasa perjalanan online untuk memesan tiket pesawat tetapi juga untuk tetap terkoneksi dengan internet dimana saja. 

Potensi ini tak disia-siakan JavaMifi.  Perusahaan ini melihat fenomena tersebut sebagai langkah berikutnya dalam mengembangkan bisnis mereka dengan meresmikan kerja sama dengan maskapai penerbangan AirAsia beberapa waktu lalu. 

Kerjasama ini meliputi kemudahan bagi pelanggan AirAsia untuk mendapatkan koneksi internet 4G unlimited dengan mudah di 160 negara tujuan yang terjangkau JavaMifi saat ini, ditambah paket penawaran yang bahkan lebih terjangkau dari pemesanan via web JavaMifi. 

Menurut Founder JavaMifi Andintya Maris, pihaknya melihat bentuk kerja sama dengan AirAsia sebagai langkah yang strategis untuk memperkuat penetrasi perusahaannya ke pasar dengan pertimbangan AirAsia sebagai salah satu maskapai andalan traveler Indonesia—terutama generasi muda—untuk bepergian ke luar negeri.

Kerja sama ini dapat diakses pelanggan AirAsia melalui platform website airasia.javamifi.com.  Keuntungan bagi penumpang AirAsia selain harga sewa JavaMifi yang lebih terjangkau, pemesanan akan semakin mudah karena dapat dilakukan dalam satu platform website yang sama dengan pembelian tiket pesawat sehingga tidak perlu repot untuk pindah platform dan melakukan 2 kali transaksi terpisah untuk tiket dan rental travel wifi.   

“Sebagai salah satu komitmen AirAsia dalam meningkatkan pelayanan dan terus berusaha memenuhi kebutuhan penumpang kami yang dinamis, kami dengan senang hati bekerjasama dengan JavaMifi dalam menyediakan layanan pocket wifi. Kerjasama ini didukung dengan adanya penawaran-penawaran menarik lainnya yang diharapkan dapat memudahkan dan menguntungkan pelanggan kami,” ungkap Rifai Taberi Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

5 Star Services yang menjadi ciri khas JavaMifi tentunya tetap dapat dinikmati pelanggan AirAsia seperti layanan Customer Service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengembalian modem di Bandara Soekarno-Hatta dan 5 bandara lainnya, serta layanan pengembalian modem di Alfamart dan Indomaret terdekat.

“JavaMifi berharap dengan adanya fasilitas internet 4G unlimited di negara tujuan mampu menghadirkan kenyamanan lebih bagi penumpang AirAsia, pesanan mudah tanpa perlu berpindah platform, cukup akses satu pintu untuk mendapatkan tiket perjalanan keluar negeri berikut travel wifi ditambah promo menarik yang kami berikan kedepannya.” pungkas Arindro Nugroho selaku General Manager JavaMifi. (sg)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year