telkomsel halo

Advan S6 Plus laris manis di hari pertama

10:22:00 | 03 Mar 2019
Advan S6 Plus laris manis di hari pertama
Advan S6 Plus (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Hari pertama penjualan nya di Tanah Air melalui Tokopedia, Advan S6 Plus ludes.  Ponsel Android GO berbandrol Rp 888 ribuan ini terbilang sukses dengan harga promonya di angka Rp 799 ribu. 

Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama menjelaskan, hal ini dilakukan karena permintaan smartphone Android GO terbaik Advan s6 Plus tinggi. “Terima kasih Indonesia. Terima kasih konsumen, master diler, diler, mitra, seluruh pihak yang tetap dan telah memercayai kita. Ini memberikan dampak baik bagi Advan,” ujarnya. 

Menurut Ilham, hal ini pertanda bahwa smartphone Advan s6 Plus diterima oleh masyarakat Indonesia. Menjalankan system operasi Android GO dilengkapi pendeteksi wajah, lalu layar lebar 5,5 inci rasio 18:9 dengan harga Rp 800 ribuan, menjadikan fitur yang ada di atas value-nya.

Saat penjualan perdana kemarin, Ilham menyebutkan Advan menargetkan sebanyak puluhan ribu unit. Respon konsumen baik dan mereka berlomba untuk bisa membeli Smartphone Android GO terbaik Rp 800 ribuan.

“Sebagai brand Indonesia satu-satunya yang ada di top 5 pasar smartphone tanah air, Advan berkomitmen akan selalu menghadirkan produk terbaik dan yang dibutuhkan Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Senior Lead HP & Gadget Category Tokopedia Willy Pawitra mengatakan, Tokopedia menyambut baik keberhasilan kerjasama dengan Advan. “Advan telah memudahkan pengguna Tokopedia untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selamat untuk Advan, semoga kedepannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik,” jelasnya.

Advan s6 Plus merupakan smartphone yang menjalankan system operasi Android GO. Dengan Android GO, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan. Sebab layar tanpa ada bingkai yang menghalangi. Juga perangkat ini mendukungh jaringan 4G.

Hal lain yang menarik adalah telah dibekali system keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

Beragam fitur teknologi tersebut ada dalam genggaman konsumen, cukup mengeluarkan uang Rp 800 ribuan. Sebab, fitur tersebut biasanya ada di smartphone Rp 1 jutaan. (sg)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year