telkomsel halo

LOKET hadir di Unleashed 2019

10:40:46 | 18 Feb 2019
LOKET hadir di Unleashed 2019
JAKARTA (IndoTelko) - LOKET hadir dalam workshop “Unleashed” yang diselenggarakan oleh Backstagers Indonesia, komunitas yang beranggotakan ratusan event organizer dari seluruh Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. 

Di tahun keempat ini, Backstagers Indonesia mengusung tema “Unleashed” dalam gelaran event yang berlangsung selama dua hari, terhitung pada tanggal 16 - 17 Februari 2019 di Cibis Business Park, Jakarta. Selama dua hari, event diisi oleh workshop serta eksibisi kreatif yang mendatangkan lebih dari 20 pembicara ahli dalam bidang industri event. 

“Sebagai penyedia teknologi event dan entertainment, kehadiran kami di Unleashed 2019 merupakan bentuk dukungan LOKET untuk para Event Creator lokal. Hingga saat ini, LOKET telah membantu mengelola 85-90% event-event raksasa di Indonesia. Dengan semangat bahwa semua orang dapat menjadi Event Creator, LOKET juga mendorong para Event Creator dari berbagai skala untuk dapat mengelola event mereka secara maksimal melalui berbagai produk, segmen, jalur distribusi dan layanan yang bersifat end-to-end, termasuk salah satunya melalui kegiatan berbagi ilmu melalui komunitas. Dengan demikian, industri event organizer dapat terus tumbuh secara positif dan turut berkontribusi pada perekonomian nasional,” kata VP Marketing LOKET Ario Adimas dalam keterangan, kemarin.  

Dikatakannya, positifnya pertumbuhan industri ini tidak lepas dari pertumbuhan generasi milenial usia 20 - 35 tahun yang mencapai 63 juta sebagai konsumen terbanyak industri hiburan.

Sejalan dengan hal tersebut, hasil analisa data internal di 2018 menunjukkan bahwa LOKET telah membantu lebih dari 5.000 event serta menggandeng lebih dari 4.000 event creator dari kreator individu dan komunitas di tahun 2018, dan ini belum termasuk dengan promotor konser musik, MICE, atraksi hiburan, festival serta film-film berkualitas yang akan meramaikan industri hiburan Indonesia selama tahun-tahun mendatang. Secara tidak langsung, data ini menggambarkan pertumbuhan serta demand yang tinggi bagi industri event tanah air.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year