telkomsel halo

Pesan GO-FOOD makin mudah dengan fitur ganti lokasi

11:01:57 | 16 Feb 2019
Pesan GO-FOOD makin mudah dengan fitur ganti lokasi
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan GO-FOOD kini dilengkapi dengan fitur ganti lokasi yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjelajahi berbagai kuliner dari area ataupun kota lain.

“Fitur ganti lokasi di layanan GO-FOOD ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan dari para pelanggan setia. Kini, pelanggan GO-FOOD tidak perlu bingung mencari ide memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang karena dengan fitur ganti lokasi, mereka bisa melihat daftar makanan di kota lain dan mengirimkan makanan dengan mudah,” kata VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo dalam keterangan kemarin.

Fitur ganti lokasi pada aplikasi GO-FOOD ini dapat digunakan untuk memesan makanan ataupun minuman dengan jarak maksimum 25 kilometer dari lokasi pemesanan yang ditentukan oleh pelanggan. Selain memberikan kemudahan untuk pelanggan setia GO-FOOD, fitur baru ganti lokasi juga sekaligus menegaskan misi utama GO-FOOD untuk meningkatkan skala dan cakupan wilayah bisnis para mitra merchant yang kini tidak terbatas hanya di satu kota karena siapapun dan dari lokasi manapun bisa memesan layanan GO-FOOD.

Hingga kini, GO-FOOD telah bermitra dengan hampir 400.000 mitra merchant dimana 80% diantaranya merupakan pelaku UMKM kuliner rumahan.(wn) 

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year