Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Infinix HOT 6X resmi hadir di Indonesia

09:39:26 | 08 Feb 2019
Infinix HOT 6X resmi hadir di Indonesia
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya Infinix HOT 6X, yakni smartphone dengan pengalaman imersif.

Vendor ini menggandeng operator Smartfren untuk smartphone terbarunya. Dengan menggunakan smartphone  Infinix HOT 6X yang  telah didukung dengan teknologi VoLTE serta dukungan jaringan 4G, pengguna akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice-call biasa dan layanan video call yang stabil.

“Memiliki tujuan yang sama, Smartfren bersama Infinix HOT 6X ingin agar para pengguna dapat terus produktif dan aktif melakukan setiap kegiatannya melalui smartphone. Tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas smartphone dan jaringan internet, dimanapun dan kapanpun.” kata Deputy CEO Smartfren Indonesia Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan, kemarin.

Tak hanya bersama Smartfren Indonesia, Infinix Indonesia kini juga hadir secara eksklusif bersama Shopee dan AkuLaku sebagai partner eCommerce untuk penjualan perdana Infinix HOT 6X di Indonesia. 

“Tidak hanya smartphone, Infinix juga meluncurkan 2 smart accessories yang sudah lama dinantikan para X-Fans Indonesia, yakni Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh yang tentunya hadir dengan harga yang siap bersaing,” ungkap Assistant Country Manager Infinix Indonesia Agus Supangat.

Bersama Shopee Infinix siap melakukan penjualan 3 produk perdananya. Yakni, Infinix HOT 6X dalam  versi 3/32GB, Infinix XBand 3 dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh pada tanggal 12 Februari 2019. 

Telkom Marketing 2
Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto menuturkan melihat antusiasme yang cukup besar dari pengguna Shopee terhadap flash sale Infinix sebelumnya. "Kami berharap peluncuran eksklusif Infinix HOT 6X dapat menjawab kebutuhan pembeli dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan produk ini," katanya.

Begitu pula AkuLaku yang juga turut serta penjualan perdana eksklusif Infinix HOT 6X versi 2/16GB yang dibuka pada tanggal yang sama, 12 Febuari 2019.

Angkasa Pura 2
"Melihat kesuksesan penjualan Infinix bersama Akulaku beberapa waktu lalu, kami yakin kerja sama dalam peluncuran Infinix HOT 6X ini akan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para pengguna kami. Dengan layanan cicilan Akulaku, memungkinkan siapapun untuk menjadi bagian dari para pembeli pertama di Indonesia untuk memiliki Infinix Hot 6X." jelas Director of Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia Anggie Setia Ariningsih.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu