Telkom Marketing
Telkom Marketing
blanja 2019
telkomsel halo

Traveloka buka R&D di India

09:30:58 | 31 Jan 2019
Traveloka buka R&D di India
telkomsat
BANGALORE (IndoTelko) - Traveloka mengumumkan peresmian Research & Development (R&D) baru di Bangalore, India.

Co-Founder & Chief Executive Officer (CEO) Traveloka Ferry Unardi, meresmikan fasilitas baru tersebut. R&D di Bangalore adalah yang ke-6 didirikan perseroan setelah Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina. Ini juga merupakan kantor kedua setelah Singapura.

Telkom Marketing
“Saya sangat senang dengan kesempatan yang kami miliki dalam mendirikan organisasi teknik kelas dunia di Traveloka Bangalore. Tim di sini bekerja pada beberapa platform pemecah jalur dan produk di bidang penemuan / keterlibatan pengguna dan kemampuan inti lainnya. Kantor Litbang di Bangalore ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pikiran terbaik yang bekerja untuk memungkinkan fase pertumbuhan Traveloka berikutnya," kata Wakil Presiden, Engineering Traveloka Prashant Verma dalam keterangan, belum lama ini.

Ditambahkannya kantor di Bangalore akan memainkan peran penting dalam mempertahankan dan mengembangkan inovasi teknologi Traveloka. "Kami mendorong teknisi kami untuk memberikan ide-ide terbaik dan membantu mereka memecahkan masalah kehidupan nyata konsumen kami melalui teknologi, ”tambah Prashant.

Angkasa Pura 2
Traveloka Bangalore telah memulai operasinya awal tahun ini dan telah membangun tim yang kuat dengan lebih 60 insinyur muda berbakat. Traveloka Bangalore terletak di Embassy TechVillage, Devarabisanahalli, Bangalore, India. Hingga hari ini, Traveloka telah mempekerjakan lebih dari 500 insinyur di seluruh dunia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma