telkomsel halo

Vivo rilis NEX Dual Display Edition

09:09:26 | 15 Dec 2018
Vivo rilis NEX Dual Display Edition
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo mengumumkan peningkatan signifikan pada seri flagship smartphone andalannya, NEX, pada acara peluncuran di Tiongkok 11 Desember 2018.

Menambah rangkaian smartphone premium vivo, NEX Dual Display Edition menawarkan desain revolusioner dengan layar ganda (dual-display) yang akan memberikan pengalaman smartphone yang semakin terintegrasi.

Dengan adanya tiga kamera belakang (triple camera) canggih dan teknologi terdepan dalam industri, NEX Dual Display Edition merupakan terobosan smartphone vivo dalam desain dan performa untuk meningkatkan pengalaman mobile ke level yang lebih tinggi.

“Sebagai rangkaian produk premium dari vivo, seri NEX tidak hanya menawarkan terobosan yang luar biasa kepada para pengguna, tetapi juga perwujudan imajinasi kami untuk desain dan pengembangan smartphone masa depan. Menggabungkan desain dual-display futuristik dan teknologi terbaru, NEX Dual Display Edition menunjukkan komitmen akan eksplorasi  yang tiada henti dari vivo dalam mengejar inovasi luar biasa bagi konsumen,” ungkap Senior Vice President Vivo Global Spark Ni dalam keterangan, kemarin.

Peningkatan
Layar Ultra FullView 6,39 inci di bagian depan pada Vivo NEX Dual Display Edition merupakan peningkatan yang signifikan dari generasi sebelumnya.

Dengan rasio layar-ke-bodi yang telah disempurnakan sebesar 91,63%, layar depan Super AMOLED menawarkan kenyamanan menonton yang leluasa dan bebas notch bagi pengguna.

Dirancang untuk meningkatkan pengalaman fotografi, triple camera pada NEX Dual Display Edition, kamera utama hadir dengan 12MP Dual-Pixel (sensor Sony IMX363 dan 4-axis OIS), Night Video Camera khusus dan Kamera Time of flight (ToF) 3D yang inovatif.

Ketiga kamera ini merupakan kombinasi sempurna untuk menangkap momen indah dan mengabadikan selfie dari berbagai sudut. Night Video Camera akan membantu pengguna merekam video yang jernih dan stabil bahkan saat bergerak ataupun saat berada dalam lingkungan dengan cahaya minimalis.

Sedangkan, Kamera ToF 3D memiliki kemampuan penginderaan tiga dimensi yang tidak hanya memungkinkan pengukuran jarak antar titik, tetapi juga mendukung 3D Modeling pada wajah pengguna untuk meningkatkan keamanan penguncian smartphone dengan fitur pengenalan wajah (facial recognition).

Untuk menambah pengalaman menyenangkan dalam fotografi bagi pengguna, serta memaksimalkan fungsi Dual Display, vivo telah menciptakan mode kamera yang lebih inovatif namun praktis dalam NEX Dual Display Edition seperti; Mirror Mode dan Pose Director.  

NEX Dual Display Edition mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 octa-core yang dilengkapi dengan RAM 10GB dan 128GB ROM, dan akan menawarkan performa unggul dengan konsumsi energi lebih rendah.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year