Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Sah, Asus lepas ponsel gamingnya ke pasar

13:09:00 | 12 Dec 2018
Sah, Asus lepas ponsel gamingnya ke pasar
Tiga seri seklaigus diluncurkan (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lama jadi perbincangan di ranah telekomunikasi khususnya pecinta gadget Tanah Air, akhirnya ponsel gaming Asus resmi di jual ke pasar.

Diluncurkan kemarin, Selasa (11/12), pabrikan ini meluncurkan 3 seri ponsel gamingnya, yang terdiri dari ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, dan ROG Phone.  Ketiganya juga disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming.

Tiga smartphone tersebut hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya sehingga penggunanya dipastikan akan mendapatkan pengalaman gaming maksimal.

“Bersiaplah untuk pengalaman bermain game yang maksimal karena smartphone gaming terbaik telah hadir di Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Melalui tiga smartphone gaming terbaru ini, ASUS juga memastikan posisinya sebagai produsen smartphone gaming terdepan, dan menjadi number one in mobile gaming Indonesia.”

Walaupun sama-sama hadir sebagai ponsel gaming, ketiganya hadir untuk segmen pengguna yang berbeda, yaitu mulai dari kelas mainstream hingga high-end. Hal tersebut membuktikan keseriusan ASUS dalam menghadirkan smartphone gaming untuk semua lapisan pengguna.

Zenfone Max Pro M2 misalnya. Asus mengumumkannya sebagai smartphone gaming kelas mainstream yang juga merupakan penerus dari ZenFone Max Pro M1 yang fenomenal. 

Seperti pendahulunya, smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful. Tentu saja, ZenFone Max Pro M2 akan tampil dengan peningkatan dari berbagai aspek.

Jimmy Lin mengatakan, ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming andalan.  “ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya,” tegasnya.

Peluncuran ini akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia pun menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Sedangkan seri selanjutnya adalah ZenFone Max M2 sebagai smartphone gaming kelas mid-range yang terjangkau.  Meski merupakan perangkat kelas mid-range yang terjangkau, ZenFone Max M2 tetap tampil dengan performa yang mumpunin untuk bermain game.

Sementara seri ASUS ROG Phone merupakan smartphone gaming kelas premium pertama di Indonesia. Hadir membawa nama Republic of Gamers, kehadiran smartphone ini juga mengulang kesuksesan ASUS di ranah premium gaming setelah merilis laptop gaming pertama di Indonesia, yaitu ASUS ROG G1 dan G2 tahun 2007 silam.

Menurut Jimmy, Rog Phone ini adalah smartphone yang dipenuhi oleh fitur khusus gaming.  “ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” tambahnya.  

Bicara harga, ketiganya dibandrol dengan harga beragam.  Berikut harga ketiga ponsel ini :

Zenfone Max Pro M2 RAM 3 GB/ROM 32 GB Rp 2,799 juta

Zenfone Max Pro M2 RAM 4 GB/64Gb Rp 3,199 juta

Zenfone Max Pro M2 RAM 6 GB/ROM 64 GB Rp 3,699 juta

Zenfone Max M2 RAM 3 GB/ROM 32 GB Rp 2,299 juta

Telkom Marketing 2
Zenfone Max M2 RAM 4 GB/ROM 64 GB Rp 2,699 juta

ROG Phone 128 Gb Rp 12,999 juta

ROG Phone 512 GB Rp 14,499 juta.

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma