telkomsel halo

GrabRewards makin komplit

11:25:00 | 09 Nov 2018
GrabRewards makin komplit
JAKARTA (IndoTelko)  — Grab mengumumkan program loyalitas GrabRewards yang telah diperbarui, beserta kemitraan baru dengan Booking.com dan Vietnam Airlines. 

Dengan berbagai keuntungan baru, pelanggan setia kini dapat menikmati berbagai manfaat seperti kesempatan untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan khusus bagi anggota, voucher eksklusif, harga spesial untuk kategori wisata, dan masih banyak lagi. 

Program GrabRewards yang diperbarui ini merupakan bagian dari komitmen Better Everyday Grab yang terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pelanggan.   

Seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara dapat menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan harga tambahan pada situs booking.com, yang tersedia pada aplikasi Grab.

Grab juga telah bekerja sama dengan Vietnam Airlines dalam program GrabRewards, bergabung dengan maskapai penerbangan asal Asia Tenggara lainnya yang telah bergabung, seperti Singapore Airlines, Garuda Indonesia, Cebu Pacific melalui GetGo dan Thai Airways. 

Mulai pertengahan November, pelanggan atau wisatawan di Vietnam dapat menukarkan poin GrabRewards mereka menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines. Dengan kerja sama di bidang pariwisata yang baru ini, GrabRewards kini memiliki program loyalitas di bidang pariwisata yang paling komprehensif, dibandingkan platform O2O lainnya di Asia Tenggara.

“Kami menciptakan program loyalitas yang unik, dimana pelanggan akan mendapatkan poin untuk transaksi harian terkecil mereka, seperti membeli roti dan kopi untuk sarapan, atau hanya dengan bepergian untuk menjalankan aktivitas mereka. Poin GrabRewards dapat dengan mudah ditukarkan untuk menikmati potongan harga, poin miles penerbangan, tiket ke berbagai acara, pemutaran film, dan keuntungan lainnya. Kami akan terus bekerja sama dengan lebih banyak merek favorit pelanggan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dan pengalaman eksklusif melalui GrabRewards,” kata Group Vice President of Marketing, Grab Cheryl Goh dalam keterangan, kemarin.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year