telkomsel halo

Traveloka pacu transaksi jelang libur akhir tahun

10:25:22 | 02 Nov 2018
Traveloka pacu transaksi jelang libur akhir tahun
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka untuk pertama kalinya mengadakan Traveloka Travel and Lifestyle Fair (TTLF) 2018 di Main Atrium, Gandaria City.

Mengusung tema “Actionable Inspirations”, Traveloka mengajak para pengunjung untuk mewujudkan inspirasi menjadi aksi dengan memanfaatkan beragam produk di aplikasi Traveloka, mulai dari produk-produk liburan wisata hingga gaya hidup.

Dilengkapi dengan berbagai atraksi dan hiburan menarik yang menggabungkan teknologi dengan seni, acara yang akan berlangsung hingga Minggu, 4 November ini juga akan turut dimeriahkan dengan penampilan spesial dari musisi muda dan berbakat tanah air, di antaranya Barasuara dan Yura Yunita.

“Kami memahami bahwa experience menjadi salah satu hal penting ketika bepergian. Momen-momen langka dan berharga sering kali tercipta melalui pengalaman yang dirasakan selama traveling. Banyak masyarakat yang sebenarnya ingin merasakan pengalaman atau eksplor hal baru, namun seringkali tidak terwujud karena keterbatasan akses informasi dan inspirasi, serta perencanaan keuangan. Di acara TTLF 2018 ini, kami tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga spesial dan promo-promo menarik, tetapi pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai instalasi teknologi di bagian experience area, yang kami harap dapat memberikan inspirasi dan membantu pengunjung mewujudkan rencana perjalanannya,” ujar VP Marketing Traveloka Kurnia Rosyada dalam keterangan, kemarin.

Sebagai perusahaan teknologi, Traveloka menyadari masih banyaknya kesenjangan pemahaman dan penggunaan internet di Indonesia, khususnya di industri eCommerce.

Di acara TTLF 2018 ini, Traveloka melakukan pendekatan langsung pada pengguna untuk memperkenalkan bagaimana teknologi dapat membantu dan mempermudah kegiatan sehari-hari, salah satunya untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan pariwisata. Melalui pendekatan ini, diharapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat memanfaatkan teknologi dan internet untuk membantu kehidupan sehari-hari, salah satunya melalui aplikasi Traveloka.

“Sesuai dengan tema TTLF 2018, di acara ini kami menampilkan berbagai instalasi seni modern yang dipadukan dengan teknologi, seperti Cinematic Experience, Destination Inspiration Wall, serta 360° Go Beyond Experience yang menggunakan teknologi virtual reality. Kami berharap pengunjung dapat terinspirasi untuk mewujudkan perjalanan impiannya melalui Traveloka,” lanjut Kurnia.

Tak hanya menampilkan instalasi seni berbasis teknologi, Traveloka juga turut mendukung industri pariwisata di Indonesia. Salah satunya adalah menampilkan destinasi-destinasi wisata di Indonesia beserta ide liburan yang dapat dilakukan untuk semakin menarik wisatawan nusantara maupun mancanegara berlibur di Indonesia.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year