telkomsel halo

GO-JEK bantu UMKM Cibadak naik kelas

11:12:19 | 30 Okt 2018
GO-JEK bantu UMKM Cibadak naik kelas
BANDUNG (IndoTelko)  – GO-JEK mengukuhkan komitmen mendukung Bandung Smart City dengan menghadirkan ekosistemnya di Cibadak Culinary Night.

Tidak hanya menghadirkan solusi transportasi, GO-JEK juga memperkenalkan solusi pembayaran elektronik dan membantu para pengusaha UMKM di Cibadak untuk memperluas pasar melalui GO-FOOD.

Strategic Region Head Jawa Barat dan Banten GO-JEK, Becquini Akbar  memaparkan, sebagai perusahaan teknologi GO-JEK juga memperkenalkan dua solusi guna membantu pengusaha UMKM naik kelas.

“Dari sisi pedagang, kami mempermudah mereka memperluas pasar dengan mengajak bergabung di GO-FOOD. Berdasar penelitian Lembaga Demografi FEB Universitas Indonesia, 82% mitra GO-FOOD mengalami peningkatan omzet setelah bergabung dengan kami,” kata Becquini dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, solusi pembayaran elektronik bisa membantu pedagang untuk lebih efisien dalam operasional perusahaan. “Melalui pemanfaatan solusi pembayaran elektronik, transaksi keuangan bisa lebih tercatat dan bisa membantu membangun credit history para pedagang,” kata Becquini.

Di Cibadak Culinary Night, GO-JEK melalui GO-PAY memperkenalkan ekosistem pembayaran elektronik.

“Sebagai perusahaan teknologi, kami ingin mempermudah akses layanan keuangan bagi jutaan keluarga di Indonesia terutama masyarakat yang memiliki akses terbatas terhadap layanan keuangan formal. Pembayaran non tunai terutama yang terkait aktivitas sehari-hari merupakan langkah pertama untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat  terhadap layanan jasa keuangan,” kata Becquini.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year