telkomsel halo

Infinix tingkatkan purna jual dengan `Pick Me Up Service`

10:58:11 | 28 Okt 2018
Infinix tingkatkan purna jual dengan
JAKARTA (IndoTelko) – Infinix Mobility meningkatkan layanan purnajual dengan menghadirkan fasilitas Face to Face di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung & Surabaya.

Hal ini dapat mempercepat proses perbaikan bahkan bisa di tunggu. Selain itu, Infinix juga menyediakan layanan perbaikan unit smartphone yang dinamakan Pick Me Up Service.

Berbeda dengan layanan servis smartphone lainnya, Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan yang dapat   para pengguna smartphone Infinix yang kesulitan mendatangi service center karena masalah jarak.

Melalui Pick Me UpService, Infinix menyediakan jasa penjemputan unit smartphone yang bermasalah secara GRATIS, sehingga para pengguna tidak perlu jauh-jauh mendatangi service center.

Cukup dengan mengirimkan email berisi data-data termasuk permasalahan pada produk ke alamat e-mail resmi Infinix Indonesia (service.id@infinixmobility.com), maka produk yang bermasalah siap diperbaiki oleh tenaga ahli hanya dalam kurun waktu 72 jam.

“Produk yang sudah menggunakan Pick Me Up Service tentu langsung kita proses di Infinix House Jakarta oleh tenaga ahli sesuai keluhan yang disampaikan pengguna melalui emailnya.” tutur Ahmad Faisal After Sales Manager Infinix Indonesia dalam keterangan, kemarin.

Pick Me Up Service dari Infinix sebenarnya telah diluncurkan sejak Oktober tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Infinix Pick Me Up Service memiliki syarat jarak minimal 120 KM dari rumah pengguna ke tempat service center Infinix. Kini, Layanan jasa ini dapat digunakan oleh pengguna produk Infinix yang memiliki jarak tempuh minimal 60 KM menuju ke service center dari tempat tinggal pengguna.

“Pick Me Up ini merupakan bagian dari komitmen Infinix kepada konsumen. Dan kami berharap layanan ini konsumen mendapat kemudahan untuk menghubungi tenaga ahli kami langsung untuk memperbaiki smartphone mereka secara resmi,” jelas SEA Regional Head, Infinix Mobility Marcia Sun.

Selain pelayanan terbaik untuk konsumen, Infinix juga mempersiapkan kejutan menarik untuk menyambut dan merayakan Harbolnas 11.11 & 12.12 nanti.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year