telkomsel halo

Brightspot gaet Grab cetak `Creative Entrepreneur`

09:08:51 | 24 Okt 2018
Brightspot gaet Grab cetak
JAKARTA (IndoTelko) –  Brightspot hadir kembali dengan mengusung tema Imaginarium, yaitu sebuah tempat untuk ber-imajinasi, akar dari sebuah kreatifitas, yang bisa menghasilkan suatu kultur.  

Intuisi dan ide kreatif adalah kekuatan yang dimiliki para founder Brightspot yang telah berhasil menciptakan sebuah fenomena berbelanja retail yang berbeda.

Berawal dari pop up store yang mengkurasi produk-produk keren dan menggabungkan dengan elemen musik, seni, dan makanan, sesuai dengan DNA market ini, sebagai ‘A curated market of all things cool!’  Lebih dari 150 tenant yang terkurasi dari ratusan pendaftar dan menarik lebih dari 60,000 pengunjung dalam 4 hari.

Tahun ini, Brightspot kembali bekerja sama dengan Grab, mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, yang telah mendukung event ini selama dua tahun berturut-turut.

Brightspot dan Grab sejatinya mengusung semangat yang sama dalam mendukung industri kreatif dalam upaya untuk mendorong kemajuan industri kreatif dengan menyediakan platform untuk memamerkan ide dan kreativitas para pelaku industri kreatif Tanah Air.

Partisipasi Grab di Brightspot menjadi penanda dimulainya kerja sama dengan The Goods Dept. selama satu tahun ke depan yang diwujudkan melalui Ruang Rasa. Grab melalui layanan pesan-antar makanannya, GrabFood, bersama dengan The Goods Cafe akan menghadirkan sebuah Pop Up Dining Experience bernama ‘Ruang Rasa’, yang merupakan The Goods Cafe Pop Up Dining Delivered by GrabFood.

“Partisipasi Grab di Brightspot untuk kedua kalinya sebagai official mobile platform partner ini merupakan perpanjangan dari DNA brand kami sebagai penghubung, dimana kami ingin mendekatkan para pengguna kami dengan hal-hal yang berarti dalam hidupnya. Melalui Brightspot, kami ingin mendekatkan para peminat industri kreatif Tanah Air dengan mimpi-mimpinya. Kami gembira dapat mendukung pionir dan barometer market kreatif di Indonesia dan memperluas kerja sama ini dengan The Goods Dept. melalui Ruang Rasa guna mendorong pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja dan memiliki kekuatan untuk menyatukan masyarakat untuk bersama-sama merayakan kreativitas talenta muda Tanah Air yang sesuai dengan brand promise kami,” papar Marketing Director, Grab Indonesia Mediko Azwar dalam keterangan, kemarin.

Para pengunjung Brightspot dapat menikmati sejumlah fasilitas istimewa yang dapat digunakan sebagai meeting point di dalam Grab re:fuel area dimana mereka dapat mengisi baterai ponsel cerdas mereka sambil menikmati cemilan ringan.

Tak hanya itu, mereka juga dapat melakukan top-up OVO langsung di counter yang disediakan serta menikmati cashback jika melakukan pembayaran dengan OVO dan mengirimkan barang belanjaan mereka langsung ke rumah sehingga mereka dapat melanjutkan aktivitas tanpa perlu repot keliling membawa belanjaan dengan layanan kurir instan, GrabExpress.

Tahun ini, bertempat di Lantai 1 dan 3 Pacific Place Mall, Sayap Utara, Jakarta, Dengan mengambil  area sebesar 2000 m2 di area lt 1 dan 3200 m2 di area lt 3, Brightspot  akan  hadir  dari tanggal 25 Oktober – 28 Oktober 2018. Bersama lebih dari 190 tenant dan terdiri dari 3 area utama yaitu Fashion & Lifestyle, Grab re:fuel, Brightspot Market area, Fashion area, Music Art & Knowledge area.  Di setiap area akan didukung oleh acara pilihan dan sangat menarik sehingga pengunjung bisa menghabiskan waktu berakhir pekan dengan suasana yang berbeda.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year