telkomsel halo

Grab perkuat bisnis di Medan

06:20:38 | 17 Okt 2018
Grab perkuat bisnis di Medan
MEDAN (IndoTelko) - Grab terus meningkatkan layanannya di kota Medan dengan meluncurkan program GrabCar Elite+ yang terbuka bagi seluruh mitra pengemudi GrabCar di Medan.

Program baru ini diharapkan dapat menjadi kesempatan bagi mitra pengemudi untuk meningkatkan produktivitas serta pendapatannya.

City Manager Medan, Grab Indonesia Angeline Jus mengungkapkan GrabCar Elite+ diluncurkan secara khusus bagi mitra pengemudi terbaik untuk berkesempatan meningkatkan pendapatannya serta  berbagai manfaat menarik yang mencakup aspek finansial dan menyediakan layanan yang lebih unggul bagi mereka.

"Hal ini juga sejalan dengan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, serta memberikan pengalaman yang lebih baik bagi mitra pengemudi,” katanya dalam keterangan, kemarin.

Manfaat program GrabCar Elite+ yang dapat memberikan keuntungan bagi mitra pengemudi, diantaranya: Order Turbo bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan prioritas pemesanan yang lebih lancar. Atribut Khusus GrabCar Elite+ untuk menunjukkan kebanggaan mitra pengemudi kepada mitra pengemudi lainnya atau keluarga. Prioritas Layanan di Grab Driver Center Medan bagi mitra pengemudi GrabCar Elite+ dengan berbagai manfaat tambahan dan penghargaan spesial khusus bagi mereka.

“Berdasarkan survei mitra pengemudi yang kami lakukan di Medan beberapa waktu yang lalu, sebanyak 89% mitra pengemudi mendukung untuk diadakannya program GrabCar Elite+. Peluncuran program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi mereka, sekaligus menunjukkan komitmen jangka panjang kami untuk terus berusaha mensejahterakan para mitra pengemudi kami di kota Medan dan sekitarnya,” lanjut Angeline.

Sebelumnya, Grab Indonesia juga telah meluncurkan layanan GrabCar Plus dengan kualitas mitra pengemudi bintang lima, prioritas alokasi kendaraan dengan waktu tunggu yang lebih singkat dan kenyamanan saat berkendara. GrabCar Plus memberikan keuntungan bagi para pelanggan untuk kepastian mendapatkan layanan lebih baik dengan pengemudi terbaik.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year