telkomsel halo

LOKET berikan diskon untuk konser Franz Ferdinand

09:43:22 | 12 Okt 2018
LOKET berikan diskon untuk konser Franz Ferdinand
VP Marketing LOKET Ario Dimas.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – LOKET selaku platform penyedia layanan manajemen tiket mengumumkan bahwa saat ini mereka masih membuka penjualan tiket konser grup band Franz Ferdinand dengan harga spesial. Potongan harga juga diberikan LOKET pada konsumen yang membeli tiket melalui situs web GO-TIX.

Menurut VP Marketing LOKET Ario Dimas, harga spesial yang ditawarkan untuk pembelian tiket melalui LOKET yakni sebesar Rp295 ribu hingga Rp590 ribu. "Jika membeli melalui website GO-TIX yang baru saja kami luncurkan pekan lalu, terdapat potongan harga sebesar Rp30 ribu sampai akhir Oktober 2018 dengan kode GOTIXWEB," ujar Dimas dalam keterangan kemarin.

Franz Ferdinand akan tampil di Tennis Outdoor Senayan Jakarta pada 30 November 2018 dan di Bali pada 2 Desember 2018. Adapun support act atau pembuka konser di Jakarta ini akan dibuka oleh band lokal Fourtwnty dan Elephant Kind. Sedangkan di Bali akan dibuka oleh penampilan Sunset People Project (Ridwan G, Shawn & Heru) Sunmantra & DJ Seabass dan DJ Felix Dickinson.

Konser bertajuk Franz Ferdinand Live In Jakarta & Bali ini menambah daftar panjang konser-konser musik bertaraf internasional yang dikelola oleh LOKET dari segi ticketing management.

“Sebagai salah satu pemain di industri hiburan tanah air, manajemen tiket tidak sekedar berjualan tiket, tetapi juga soal memastikan seluruh proses berjalan lancar dan memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. LOKET memiliki produk-produk inti yang secara khusus dirancang untuk memberikan layanan terbaik sesuai dengan skala event dan karakter konsumennya masing-masing,” jelas Dimas.

LOKET juga membuka beragam jalur pembelian online yang tergabung dalam LOKET Distribution Partner (LDP) diantaranya Arena Tiket, Blibli, GOERS, HAHO, Indotix, JD.ID, Maimilu, Serbapay, Tiket.com, Tiketapasaja.com, Tokopedia, Traveloka, Vokamo, dan Yes24.com

Selain bisa dibeli secara online, konsumen juga bisa mendapatkan tiket Franz Ferdinand melalui pembelian offline di M-Cash dan Panorama JTB Tours. Sehingga saat ini ada LOKET membuka total 18 platform yang bisa dipilih oleh konsumen untuk membeli tiket konser Franz Ferdinand baik secara online maupun offline.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year