telkomsel halo

BOE akan agresif garap pasar IoT di Indonesia

10:52:03 | 10 Sep 2018
BOE akan agresif garap pasar IoT di Indonesia
JAKARTA (IndoTelko) - BOE Technology Group Co., Ltd. (BOE) akan lebih agresif menggarap pasar Internet of Things (IoT) di Indonesia pasca menjadi sponsor tim anggar Tiongkok. Tim anggar Tiongkok berhasil mengumpulkan medali emas di nomor degen (epee) beregu putri, sabel (sabre) tunggal putri, dan floret (foil) tunggal putra.

BOE adalah perusahaan IoT yang menyediakan produk antarmuka canggih dan layanan profesional untuk interaksi informasi dan kesehatan manusia.

Menurut IHS Markit, pada semester I-2018, BOE menduduki peringkat pertama di dunia berdasarkan pengiriman panel TFT-LCD untuk TV, monitor, notebook, tablet dan ponsel.

Sebagai pemasok penting bagi produsen barang elektronik konsumen, BOE tidak hanya menjadi pemimpin dunia di sektor industri display tetapi juga menyediakan produk dan layanan IoT bagi pengguna di bidang smart systems dan layanan perawatan kesehatan.

“BOE iGallery, ditampilkan pada pameran khusus Hangzhou selama Asian Games Jakarta, adalah solusi IoT digital art dari BOE,” tulisnya pernyataan resmi perseroan, kemarin.

Pasar konsumen Indonesia telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, mendorong perkembangan industri informasi elektronik lokal.

Pada Juni 2018, BOE mendirikan anak perusahaan di Indonesia demi mempercepat perluasan pasar yang sedang berkembang ini.

BOE telah menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan internasional dan lokal yang terkenal di Asia Tenggara demi memperluas pasar display, smart systems dan bidang lain, serta menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi pelanggan dan konsumen di Indonesia dan negara lain di  Asia Tenggara.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year