VisioNet kolaborasi dengan SmartPesa kembangkan Mobey

09:53:01 | 06 Sep 2018
VisioNet kolaborasi dengan SmartPesa kembangkan Mobey
JAKARTA (IndoTelko) - PT Visionet Data Internasional (Visionet)dan SmartPesa, penyedia solusi Mobile Point of Sale (mPOS), mengumumkan peluncuran Mobey sebagai layanan pembayaran mPOS generasi terbaru di seluruh Indonesia.

Direktur Sales, VisioNet Miko Yanuar menjelaskna Mobey memudahkan VisioNet untuk memperluas layanannya ke berbagai lembaga keuangan dengan menambahkan mPOS dan layanan pembayaran yang terkelola di seluruh Indonesia.

“Ditambah dengan teknologi canggih SmartPesa dan pengalaman mereka di pasar negara berkembang, kami yakin dapat memposisikan diri sebagai penyedia generasi layanan pembayaran teranyar dan solusi agen perbankan kepada bank dan merchant di Indonesia," katanya dalam keterangan, kemarin.  

Mobey adalah solusi pembayaran dan agen perbankan yang dirancang untuk lembaga keuangan dan merchant di Indonesia untuk menjawab tantangan infrastruktur dan opsi pembayaran yang terbatas.

Mobey memungkinkan bank dengan cepat memperluas jaringan mereka di lebih dari 160 titik layanan VisioNet di seluruh Indonesia.

Merchant dapat dengan cepat menawarkan layanan pembayaran kartu kepada pelanggannya dengan biaya yang lebih murah dibandingkan terminal EDC.

Opsi standalone dan bundling mini-POS tersedia untuk segmen ritel untuk kemudahan pembayaran. Pelaku bisnis dapat menawarkan beragam user experience dengan menggunakan aplikasi Mobey white label atau aplikasi mereka sendiri lengkap dengan opsi pembayaran, loyalitas, dan agen perbankan yang terintegrasi.

“SmartPesa terus berusaha untuk mendorong inklusi keuangan ke arah yang lebih baik di pasar negara berkembang. Kemitraan dengan VisioNet ini akan membantu memecahkan masalah yang praktikal dengan membawa teknologi inovatif kami ke akarnya, dan membawa solusi pembayaran yang sungguh dibutuhkan di Indonesia,”kata Managing Director, SmartPesa Barry Levett.(ak)

Artikel Terkait
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories