telkomsel halo

GrabNow manjakan penonton Asian Games 2018

11:58:33 | 01 Sep 2018
GrabNow manjakan penonton Asian Games 2018
JAKARTA (IndoTelko) – Grab memudahkan akses penonton Asian Games 2018 lewat layanan GrabNow di fX Sudirman didukung 50 armada GrabCar yang khusus ditujukan untuk masyarakat yang ingin menyaksikan laga dan penutupan pesta olahraga bergengsi di Asia secara langsung di arena Gelora Bung Karno Jakarta.

Executive Director, Grab Indonesia Ongki Kurniawan mengatakan perseroan menghadirkan fitur GrabNow, yang populer di kalangan para pelancong di bandara Soekarno-Hatta Airport and Hussein Sastranegara, di fX Sudirman untuk membantu kelancaran mobilitas masyarakat dalam mengakses arena pertandingan selama laga Asian Games berlangsung termasuk upacara penutupan pada tanggal 2 September mendatang.

"Kehadiran layanan khusus GrabNow tersebut merupakan bagian dari peran kami sebagai official mobile platform partner Asian Games 2018 dan ditujukan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat serta menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan aman. Hal ini sejalan dengan komitmen Grab untuk mendukung terciptanya sistem transportasi yang modern dan terintegrasi di Tanah Air dan menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018,” katanya, kemarin.

Sebagai sponsor prestige Asian Games 2018, Grab juga menghadirkan beragam solusi mobilitas penyelenggaraan Asian Games 2018 sebagai upaya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan mitra pengemudi termasuk penggunaan algoritma khusus untuk layanan GrabCar guna mendukung fungsi penyaringan dan pencocokkan plat ganjil-genap di Jakarta secara real-time dari kendaraan milik mitra pengemudi sesuai dengan lokasi penjemputan dan tujuan, jam, dan tanggal perjalanan, serta pembangunan shelter pendukung di 15 titik di Jakarta dan Palembang.

Armada GrabCar menjadi satu-satunya layanan transportasi yang dapat melewati area ganjil-genap Asian Games berkat stiker khusus yang diberikan kepada mitra pengemudi GrabCar terpilih. Grab juga menjalankan promo khusus GrabFood untuk merayakan perolehan medali kontingen Indonesia dengan memberikan diskon sebesar Rp10.000 pembelian makanan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year