telkomsel halo

AP 2 hadirkan maskot Asian Games 2018 di aplikasi `Indonesia Airport`

09:24:39 | 31 Aug 2018
AP 2 hadirkan maskot Asian Games 2018 di aplikasi
TANGERANG (IndoTelko) - PT Angkasa Pura II (AP 2) menghadirkan maskot Asian Games 2018 di aplikasi Indonesia Airport. Seluruh masyarakat Indonesia bisa menyapa Bhin-bhin, Kaka, Atung, melalui smartphone berbasis Android maupun IoS.

Presiden Direktur Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, fitur-fitur Indonesia Airport saat ini semakin lengkap baik dari sisi konten maupun tampilan. Bahkan aplikasi yang diluncurkan saat momen Hari Kebangkitan Nasional ini telah memiliki fitur Asian Games 2018.

"Kami sangat antusias dalam menyambut dan mensukseskan Asian Games 2018. Sebelumnya kami sudah mempersiapkan kehadiran para atlet di bandara kami dengan beberapa aktivasi seperti flash mob, program customer happiness yang mengangkat tema kearifan lokal, sports corner, dan kini telah hadir fitur Asian Games 2018 di aplikasi Indonesia Airport," kata Awal dalam keterangan, kemarin.

Awaluddin menjelaskan bahwa kehadiran fitur ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh pengunduh tentang informasi terkini Asian Games 2018 seperti jadwal pertandingan, perolehan medali, fakta menarik masing-masing cabang olahraga, data atlet, video, dan pemesanan tiket pertandingan.

"Melalui aplikasi ini kita bisa update informasi mulai dari cek hasil pertandingan, perolehan medali, lihat profil atlet, jadwal pertandingan dan juga bisa memberikan kemudahan untuk pemesanan tiket pertandingan," jelasnya.

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 ribu pengunduh ini juga telah melakukan sejumlah pembaharuan dalam konten-kontennya.

Dalam menu My Transport, pengguna jasa dapat memperoleh informasi jadwal kereta bandara, pemesanan tiket antrian taksi, jadwal skytrain, pemesanan parkir inap, informasi jadwal penjemputan golf car dalam bandara, serta dapat berpartisipasi dalam undian Airport Reward Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Pelanggan akan mendapatkan nomor undian melalui aplikasi setelah dilakukan verifikasi oleh panitia, dengan berbelanja minimal Rp100 ribu dalam satu bukti belanja di tenant Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dan berlaku kelipatan.

Hadiah undian yang disediakan pada program Airport Award ini adalah 1 buah Mobil sport, 2 Buah Motor sport dan puluhan gadget dan juga hadiah tanpa diundi berupa 1 buah motor  sport bagi pelanggan dengan belanja terbanyak.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year