telkomsel halo

ACMIC rilis W10PRO

10:41:54 | 24 Aug 2018
ACMIC rilis W10PRO
JAKARTA (IndoTelko) – ACMIC meluncurkan ACMIC W10PRO yang menjadi Power Bank premium berkapasitas 10.000 mAh dengan teknologi wirelesscharging dan triple fast charging system. Teknologi ini memungkinkan pengisian baterai dilakukan tanpa kabel.

Teknologi wirelesscharging yang dibenamkan ke dalam ACMIC W10PRO bisa menghantarkan daya hingga 5W dan aman digunakan untuk melakukan pengisian baterai pada perangkat yang supportwirelesscharging seperti Samsung Galaxy S8, Galaxy S9, GalaxyNote 8, iPhone 8, dan iPhone X.

“ACMIC W10PRO hadir untuk memberikan lebih banyak pilihan dalam melakukan pengisian baterai. Bisa melalui USB Fast Charging, USB Type-C, dan juga wirelesscharging. Dan yang paling penting, W10PRO diproduksi menggunakan standar keamanan internasional dan mengantongi sertifikasi CE, FCC dan RoHS. Sehingga aman digunakan kapan dan dimanapun, termasuk saat digunakan dalam kabin pesawat,” jelas CEO PT Satu Pro Global Niaga selaku distributor tunggal ACMIC di Indonesia Heri Hertanto dalam keterangan, kemarin.

Selain itu, ACMIC W10PRO juga membawa serta teknologi Triple Fast Charging System, yang meliputi 2,4A Fast Charge, QualcommQuickCharge 3.0 dan support USB PD (Power Delivery) yang menjadi standar universal untuk fastcharging dengan kemampuan mengalirkan daya hingga maksimum 5A.

Ketiga teknologi ini akan membuat ACMIC W10PRO dapat melakukan pengisian daya ke hampir semua perangkat, mulai dari smartphone hingga  perangkat digital lainnya yang mendukung USB Type-C seperti NintendoSwitch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru. Dengan kecepatan 4 kali lebih baik dari Power Bank Standar.

“Dengan semua teknologi yang dibenamkan di dalamnya, ACMIC W10PRO diharapkan dapat  menjadi power bank yang dapat diandalkan para pengguna gadget,” ungkap Heri.

ACMIC W10PRO akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 549.000. Powerbank terbaru dari ACMIC ini akan mulai dijual secara Flash Sale pada 27 Agustus hingga 2 September 2018, dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp 274.500.

“Di Tokopedia, sama halnya dengan kategori produk lain, kategori produk elektronik salah satunya gadget mengalami pertumbuhan yang sangat positif. Melihat animo pengguna begitu tinggi, Tokopedia selalu berkomitmen memberikan banyak pilihan produk demi memenuhi kebutuhan pengguna. Saat ini di Tokopedia sudah ada lebih dari 100 juta jenis produk yang siap dibeli dengan harga terbaik dan transparan, salah satunya berkaitan dengan kebutuhan elektronik yang eksklusif, seperti ACMIC W10PRO,” jelas Category Lead HP/Gadgetscategory, Willy Pawitra.

Dari segi fitur, selain Triple Fast Charging System untuk daya keluarnya, ACMIC W10PRO juga dilengkapi Dual Fast Charging System untuk daya masuknya, yaitu QualcommQuickCharge 3.0 & USB PD. USB PD sendiri akan menjadi standar global untuk teknologi fastcharging di masa depan.

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC W10PRO juga dilengkapi 9 perlindungan pintar meliputi Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, SmartShort-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC CellProtection.

Semua perlindungan pintar itu ditanamkan demi mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

ACMIC juga memberikan garansi 18 Bulan Rusak Ganti Baru Tanpa Batas untuk para konsumen.(ps) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year