telkomsel halo

Grab pecahkan rekor pembagian daging kurban via kurir online

07:40:32 | 23 Aug 2018
Grab pecahkan rekor pembagian daging kurban via kurir online
JAKARTA (IndoTelko) – Grab bersama PKPU Human Initiative memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori pembagian paket daging kurban lewat layanan kurir online GrabExpress terbanyak dengan 5.000 daging kurban di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar dan Padang dalam rangkaian kampanye #KemenanganItuDekat yang mengajak masyarakat untuk berbagi semangat kemenangan berkurban di hari Iduladha 1439 H.

Pendistribusian daging kurban tersebut terlaksana berkat kerja sama yang kembali dijalin antara Grab dan PKPU Human Initiative menyambut perayaan Iduladha 1439 H dengan mengajak para pengguna Grab untuk bersedekah dan berbagi daging hewan kurban hanya dengan sentuhan jari melalui integrasi layanan GrabExpress dengan program ‘Sebar Qurban Nusantara’ (SQN) yang rutin diselenggarakan PKPU Human Initiative setiap tahunnya.

“Grab berterima kasih para pengguna setia atas donasinya yang memungkinkan Grab kembali dipercaya untuk menjadi perpanjangan tangan dalam mendekatkan kemenangan berkurban kepada semua pada perayaan Iduladha tahun ini. Program ini membawa Grab satu langkah lebih dekat dengan visi kami untuk menjadi ‘everyday super app’, dimana Grab menjadi one-stop solution yang memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Kami harap inisiatif ini dapat membantu meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan menyebarkan rasa kemenangan dan keikhlasan berkurban,” kata Head of Public Affairs, Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno dalam keterangan, kemarin.

“Kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Grab pada perayaan Iduladha tahun ini untuk memberikan akses terhadap teknologi terkini dan dukungan operasional kepada masyarakat dalam pengumpulan donasi dan membantu memudahkan masyarakat untuk menjalankan ibadah kurban dan berdonasi dengan lebih mudah, aman dan terpercaya dengan dukungan teknologi.” kata Ketua Program Sebar Qurban Nusantara, PKPU Human Initiative Aan Suherlan.

Melalui program ‘Grab Kurban’, para pengguna setia Grab dapat turut berdonasi kurban dengan memberikan likes di media sosial Grab dan bersedekah langsung lewat laman khusus donasi kurban PKPU yang kemudian akan disalurkan ke berbagai wilayah di Tanah Air dengan layanan GrabExpress.

Pendistribusian 5.000 daging kurban yang dilakukan Grab bersama PKPU Human Initiative dengan layanan GrabExpress di lima kota ini berhasil mencatatkan rekor MURI sebagai pendistribusian terbanyak yang dilakukan di Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year