telkomsel halo

Oracle permudah pengelolaan gudang dengan cloud

12:49:49 | 19 Jul 2018
Oracle permudah pengelolaan gudang dengan cloud
JAKARTA (IndoTelko) – Oracle mengumumkan perluasan kemampuan Oracle Warehouse Management (WMS) Cloud untuk membantu pelanggan mengurangi biaya logistik, mengoptimalkan tingkat persediaan dan meningkatkan layanan pelanggan.

Peningkatan global terbaru menawarkan peningkatan visibilitas inventaris melalui yard management dan integrasi dengan Oracle Inventory Management Cloud, serta peningkatan extensibility  dengan penambahan REST Application Programming Interfaces (APIs) yang terbaru.

Sistem legacy  transportasi dan manajemen gudang sering tidak dapat memberikan wawasan tentang trailer di yard, yang menciptakan celah yang signifikan ke dalam visibilitas yang dapat menyebabkan penundaan pemenuhan.

Kemampuan yard management Oracle WMS Cloud langsung mengatasi tantangan ini, membuatnya lebih mudah untuk menemukan pengiriman di trailer untuk mempercepat pembongkaran untuk persediaan prioritas tinggi.

Integrasi berbasis Oracle Integration Service (ICS) antara Oracle WMS Cloud dan Oracle Inventory
Management Cloud memudahkan pengguna Oracle Enterprise Resource Planning (ERP) dan Supply Chain Management (SCM) untuk mengimplementasikan secara cepat source-to-settle dan order-to-cash flows untuk meningkatkan respon bisnis.

Penambahan pelayanan website REST API meningkatkanextensibility dan membantu pengguna untuk mengkustomisasi Oracle WMS Cloud mengikuti spesifikasi kebutuhan bisnis dan industri.

"Kami seringkali kehabisan persediaan dan membutuhkan solusi terukur yang akan memberikan visibilitas real-time ke dalam inventaris untuk mengembangkan bisnis kami. Sejak menerapkan Oracle WMS Cloud , masalah kehabisan persediaan kami telah berkurang hingga 80% dan pangsa pasar kami meningkat sebesar 6%, yang setara dengan pendapatan yang banyak," kata wakil presiden Supply Chain di Supermercados Peruanos Eduardo Gonzalez de Boado Halcon.   

WMS Product Development di Oracle Diego Pantoja-Navajas mengatakan  ekonomi berbasis eCommerce saat ini telah mengubah harapan pelanggan untuk pemenuhan, oleh karena itu penundaan atau ketidakkonsistenan dapat secara signifikan memengaruhi kepuasan dan kesetiaan pelanggan.

"Perluasan kemampuan  Oracle WMS Cloud memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan visibilitas inventaris yang lebih besar sehingga mereka dapat menerapkan lebih cepat, mengurangi biaya, mengoptimalkan tingkat inventaris, dan memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten dan berkualitas tinggi," katanya.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year