telkomsel halo

Grab aliansi dengan Bosowa Taksi di Makassar

13:08:20 | 30 Jun 2018
Grab aliansi dengan Bosowa Taksi di Makassar
Suasana kerjasama Grab dan Bosowa Taksi.(dok)
MAKASSAR (IndoTelko) – Grab menggandeng Bosowa Taksi untuk menghadirkan layanan Bosowa Taksi di aplikasi Grab guna mempermudah pengguna di kota Makassar berkendara dengan aman, nyaman, dan efisien hanya dengan sentuhan jari.

Kolaborasi antara Grab dengan Bosowa Taksi menghadirkan solusi khusus yang memungkinkan pengguna untuk memesan layanan Bosowa Taksi langsung melalui aplikasi Grab melalui ‘GrabBosowa’.

Layanan ini merupakan yang pertama kali diluncurkan oleh Grab di Indonesia dimana senantiasa berupaya memperkenalkan solusi-solusi untuk menjawab tantangan transportasi sehari-hari yang diilhami dari kearifan lokal dan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan dari masing-masing kota di mana Grab beroperasi.

“Peluncuran layanan GrabBosowa diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna di Makassar berkat rangkaian layanan transportasi kami yang beragam, ”ungkap Executive Director, Grab Indonesia Ongki Kurniawan dalam keterangan, kemarin.

Direktur Bosowa Taksi Berlan Sumadi menambahkantujuan utama kolaborasi ini adalah peningkatan layanan. Fitur baru ini akan semakin memperkuat layanan Bosowa Taksi, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Bosowa Taksi sekaligus meningkatkan produktivitas pengemudi.

“Melalui kerja sama antara Bosowa dan Grab, kami harap ini dapat menjadi salah satu tambahan channel order yang semakin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan Bosowa Taksi, serta peningkatan kesejahteraan mitra pengemudi,” katanya.

Pengguna di Makassar kini dapat melihat pilihan untuk memesan layanan GrabBosowa untuk menikmati layanan Bosowa Taksi melalui aplikasi Grab, dimana tarif yang dikenakan kepada penumpang akan mengacu pada ketentuan tarif argo taksi konvensional yang diberlakukan Bosowa Taksi.

Selain melalui opsi GrabBosowa, pengguna yang memesan layanan GrabCar juga dapat menikmati layanan Bosowa Taksi dengan tarif tetap GrabCar jika mitra pengemudi Bosowa Taksi berada di sekitar lokasi pemesanan.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year