Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
HUT RI ke 75
telkomsel halo

Infinix perkuat lini smartphone game

11:04:01 | 28 Jun 2018
Infinix perkuat lini smartphone game
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Infinix siap meluncurkan smartphone terbaru seri 'Hot'-nya, Infinix Hot6 Pro, dengan banyak fitur baru yang diyakini akan melebihi harapan dari penggunanya.

Dengan kapasitas 2 GB dan 3 GB RAM, Infinix Hot6 Pro akan diluncurkan pada tanggal 29 Juni 2018 secara eksklusif di Infinix Official Store di Lazada Indonesia, dalam rangka 'Infinix Day'.

Infinix Hot6 Pro bekerja dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang tangguh dalam menghasilkan grafis yang memukau, kinerja yang andal, dan peningkatan efisiensi baterai.

Teknologi Qualcomm ini memungkinkan Anda untuk menikmati grafis yang memukau dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama. Infinix Hot6 Pro dilengkapi dengan Fullview Display yang memberikan pengalaman multimedia tanpa batasan dengan layar yang lebih lebar, juga kecerahan layar 500nits yang digabungkan dengan rasio kontras 1000: 1 dan mode 'Eye Care’. Dengan begitu, tampilan layar Infinix Hot 6 Pro lebih memukau dan sempurna untuk bermain game, menonton video juga membaca di malam hari.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Smartphone terbaru kami, Infinix Hot6 Pro, diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. Dan bagi mereka yang suka bepergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari untuk penggunaan normal. Infinix Hot6 Pro adalah gadget impian Anda,” kata SEA Regional Head, Infinix Mobile Marcia Sun dalam keterangan, kemarin.

Smartphone Infinix Hot6 Pro terbaru ini akan tersedia secara eksklusif di Infinix Official Store di platform Lazada Indonesia mulai dari 29 Juni 2018.

HUT RI ke 75
Pada hari yang sama pukul 11 pagi, Lazada juga akan mengadakan 'Flash Sale' dengan harga khusus untuk Infinix Hot6 Pro 2GB dan 3GB.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan