telkomsel halo

Traveloka sediakan fitur sewa mobil

06:05:19 | 27 May 2018
Traveloka sediakan fitur sewa mobil
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Traveloka secara resmi merilis versi beta layanan terbarunya yang dapat diakses secara langsung melalui Traveloka App, Rental Mobil.

Saat ini, layanan Rental Mobil Traveloka telah tersedia di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 mitra rental mobil, para pelanggan dapat memilih mitra rental mobil sesuai dengan kebutuhan, termasuk jenis mobil yang diinginkan. Melengkapi pilihan moda transportasi para pelanggan, Rental Mobil Traveloka menghadirkan layanan sewa mobil yang terstandar dengan tarif yang sudah mencakup jasa sewa mobil dan pengemudi selama 12 jam.

“Setelah menghadirkan layanan pemesanan Tiket Bus & Travel, kini Traveloka juga menjawab kebutuhan transportasi perjalanan para pelanggan melalui inovasi dan teknologi," kata Senior Vice President of Business Development Traveloka Christian Suwarna dalam keterangan, kemarin.

Saat ini, para pelanggan dapat melakukan pemesanan layanan Rental Mobil melalui Traveloka App versi 3.1.0 pada perangkat Android, dan akan dirilis pada perangkat iOS di waktu yang akan datang.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year