telkomsel halo

Aksi Grab sambut Ramadan

05:17:32 | 25 May 2018
Aksi Grab sambut Ramadan
Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan, Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, dan Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – Grab meluncurkan kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat menyambut bulan suci Ramadan 1439 H.

Kampanye tersebut mencakup beragam inisiatif yang mengusung pesan-pesan yang kental akan semangat kebersamaan dalam keberagaman.

Kampanye #BahagiaItuDekat merupakan perpanjangan dari DNA brand Grab sebagai penghubung. Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk menjembatani jarak para pengguna baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya, termasuk mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini.

“Berangkat dari semangat Bhinneka Tunggal Ika, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan pada bulan Ramadan ini secara bersama-sama lewat kampanye #BahagiaItuDekat. Kami percaya bahwa hal-hal kecil dapat begitu berarti dan kebahagiaan akan terasa nyata ketika kita berbagi,” ungkap Managing Director, Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, kemarin.

Kampanye yang akan berlangsung selama sebulan penuh ini ditandai dengan peluncuran video Komunitas Mitra Grab ‘Bahagia itu Dekat’ berdurasi satu menit di media sosial.  

“Sejak dijalankan minggu lalu, kampanye #BahagiaItuDekat terus mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Kami berharap melalui kampanye ini, Grab dapat mendekatkan kebahagiaan kepada para pengguna kami baik mitra pengemudi maupun penumpang dengan mengesampingkan perbedaan dan mengutamakan kebersamaan dalam keberagaman di bulan suci ini.” ungkap Marketing Director, Grab Indonesia Mediko Azwar.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year