Semarak Kemerdekaan
Semarak Kemerdekaan
telkomsel halo

Infinix dekati komunitas muda

08:21:17 | 17 Apr 2018
Infinix dekati komunitas muda
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Perusahaan manufaktur smartphone dari Hong Kong, Infinix, menggelar acara ‘Hot Techno Update’ dalam rangka berbagi ilmu pengetahuan teknologi mengenai perangkat keras dan perangkat lunak, juga memperkenalkan smartphone Infinix Hot S3 ke kalangan mahasiswa Indonesia.

“Kami sangat senang untuk menyapa XFans kami di UNJ secara langsung untuk berbagi informasi dan pengetahuan tentang teknologi informasi yang terbaru. Infinix berharap untuk terus memperkuat hubungan antara kami dengan para pecinta Infinix, yang mana sebagian besar dari mereka adalah milenial. Acara ini merupakan salah satu cara untuk menjalankan komitmen kami dalam memenuhi permintaan para pelanggan. Kami datang untuk mendekatkan diri secara langsung untuk memahami permintaan dan kebutuhan mereka,“ SEA Regional Infinix Mobile Infinix Marcia Sun dalam keterangan, kemarin.

Semarak Kemerdekaan
Ditambahkannya, Infinix juga menawarkan program internship bagi para pelajar untuk magang di Infinix yang merupakan salah satu bagian dari program Infinix di Indonesia yang sedang berjalan.

Dikemas dalam format presentasi dan demo langsung untuk menampilkan fitur-fitur unggulan Infinix Hot S3, salah satunya adalah demo yang memperkenalkan fitur keamanan Face Unlock pada smartphone Infinix Hot S3 dengan basis face recognition.

Infinix Hot S3 sendiri, merupakan smartphone terbaru dari Infinix yang dluncurkan pada bulan Maret lalu. Smartphone ini memiliki fitur kamera depan 20MP dan hadir dengan layar 5.7inch dan 18:9 rasio Infinity Display. Hot S3 beroperasi dengan XOS 3 dan didukung oleh Android Oreo. Selain itu, Hot S3 kini dilengkapi dengan fitur Face Unlock untuk sistem keamanannya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Editorial
Tersandera OTT