telkomsel halo

Wow, Infinix Hot S3 dibekali fitur `Face Unlock`

05:39:40 | 04 Apr 2018
Wow, Infinix Hot S3 dibekali fitur
JAKARTA (IndoTelko) – Infinix Mobility memperbarui teknologi terbaru di smartphone Hot S3 dengan menambahkan inovasi Face Unlock untuk melengkapi fitur fingerprint unlock yang sudah dimiliki sebelumnya.

Infinix meluncurkan pembaruan software terbaru yang menghadirkan fitur Face Unlock melalui over-the-air (OTA) dan dapat digunakan untuk seluruh pengguna Infinix Hot S3.

Para pengguna baru yang telah membeli Hot S3 juga dapat dengan mudah memperbarui sistem ke versi terbaru untuk mengaktifkan fungsi Face Unlock.

“Untuk memenuhi lebih banyak permintaan pelanggan, Infinix akan menghadirkan inovasi terbaru dan peningkatan software untuk memberikan produk yang terbaik bagi para XFans. Kali ini dengan melengkapi smartphone terlaris kami, Infinix Hot S3 dengan fitur Face Unlock yang mempermudah dan mempercepat Anda untuk mengakses smartphone. Bahkan di tempat gelap, fitur dual low light flash akan dengan mudah mengidentifikasi wajah pengguna Hot S3," kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun dalam keterangan, kemarin.

Dengan fitur barunya, pengguna dapat membuka kunci dengan Face Unlock hanya dalam waktu 0,5 detik saja. Selain itu, Hot S3 hadir dengan fitur-fitur canggih lainnya termasuk kamera selfie 20-megapixel dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat yang dapat menghadirkan pengalaman pintar bagi pengguna yang memastikan Hot S3 akan mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut yang berbeda.

“Dicintai oleh pengguna millenial yang menyukai teknologi dengan tren terbaru, kami ingin berbagi ilmu tentang industri kami yang telah kami rintis bertahun-tahun, juga berbagi pengetahuan e-commerce kepada para mahasiswa. Bersama dengan Qualcomm, mitra kami, kami akan menyajikan banyak topik menarik lainnya,” tambahnya.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year