telkomsel halo

Grab permudah penumpang DAMRI akses transportasi

10:11:22 | 03 Apr 2018
Grab permudah penumpang DAMRI akses transportasi
Direktur Keuangan Perum DAMRI Dr. Sri Purwanto, Ak. CA. MBA, Head of Business Development Grab Bayu Seto, Direktur Komersil dan Pengembangan Usaha Perum DAMRI Tatan Rustandi, dan Managing Director GrabPay Indonesia Ongki Kurniawan berfoto bersama pada saat seremonial penandatanganan nota kesepahaman antara Perum Damri, Grab, dan OVO.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) – Grab menggandeng Perum DAMRI untuk mempermudah penumpang dari bis tersebut mengakses layanan transportasi di terminal DAMRI di seluruh Indonesia.

Para pelanggan DAMRI kini dapat melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi titik penjemputan resmi Grab dan langsung memesan layanan transportasi aman

dan nyaman lewat GrabCar maupun GrabBike.Grab juga membawa OVO dalam kerjasama ini untuk mendukung pembayaran non tunai (cashless payment) bagi pelanggan DAMRI dan Grab di seluruh Indonesia.

"Melalui kerja sama strategis dengan Grab kami berharap dapat membuka lebih banyak akses kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia kepada jenis transportasi lainnya sebagai bagian dari usaha kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang memanfaatkan jasa kamidengan opsi pembayaran yang cepat, mudah serta cashless kepada pelanggan DAMRI,” kata Direktur Komersil dan Pengembangan Usaha Perum DAMRI Tatan Rustandi  dalam keterangan, kemarin.

“Dengan basis pelanggan kami yang tersebar di 8 negara di Asia Tenggara dengan jumlah unduhan aplikasi Grab sebanyak lebih dari 90 juta, kami melihat kehadiran Grab secara resmi di terminal DAMRI di seluruh Indonesia kedepannya dapat mendukung tujuan DAMRI untuk menyediakan kemudahan akses kepada pelanggannya baik masyarakat Indonesia maupun wisatawan asing untuk menikmati layanan mereka dari terminal DAMRI ke tujuan mereka di seluruh kota di Indonesia," tambah Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.

Direktur OVO Johnny Widodo menambahkan saat ini OVO sudah memiliki 9.5 juta basis pengguna dan ke depannya akan terus bertumbuh. “Kami juga mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat akan layanan dan akses yang luas dan tersedia di semua tempat, salah satunya dengan hadir di titik-titik terminal DAMRI,” ujarnya.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year