telkomsel halo

Grab manjakan mitra pengemudi GrabBike

08:11:06 | 08 Mar 2018
Grab manjakan mitra pengemudi GrabBike
Suasana peluncuran GrabBike Lounge.(dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Grab meresmikan GrabBike Lounge di Daan Mogot, Jakarta Barat sebagai bagian dari inisiatif GrabSejahtera untuk menyediakan fasilitas tempat beristirahat yang nyaman, mudah diakses, dan terjangkau bagi para mitra pengemudi GrabBike.

Fasilitas yang berada di lahan seluas 1.000 meter persegi ini beroperasi mulai pukul 09:00 sampai 21:00 WIB, dan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, mushola, tempat mengisi daya ponsel, tempat beristirahat, toilet, kantin, bengkel, cuci motor, tempat pangkas rambut, spa helm, serta area parkir. Para mitra pengemudi GrabBike dapat beristirahat sejenak di GrabBike Lounge dengan hanya menunjukkan identitas pengemudinya di aplikasi Grab.

"Kami sangat senang dapat meresmikan GrabBike Lounge pertama kami di Jakarta sebagai bagian dari inisiatif ini. Dengan beragam program berkelanjutan untuk pengemudi yang mencakup program keamanan sosial, potongan harga khusus untuk perawatan kendaraan, serta asuransi kecelakaan pribadi secara gratis, kami juga berharap para mitra pengemudi kami akan terus termotivasi untuk memberikan layanan Grab dengan standar kualitas yang tinggi, serta kenyamanan dan keamanan," kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam keterangan, kemarin.

Saat ini, Grab menawarkan layanan on-demand dengan cakupan terluas di sebagian besar pasar di Asia Tenggara dengan lebih dari 81 juta jumlah unduhan aplikasi dan lebih dari 2,4 juta mitra pengemudi di 191 kota di 8 negara yang tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year